Jadwal Pertandingan Lazio vs Udinese 26 Februari 2017

Jadwal Pertandingan Lazio vs Udinese 26 Februari 2017

Tuan rumah Lazio akan menjamu tamunya Udinese pada giornata ke-26 Serie A Italia. Pertandingan ini akan dilangsungkan di kandang Lazio, stadion Olimpico Roma, pada hari Minggu (26/2/2017). Lazio yang akan bertindak sebagai tuan rumah menargetkan poin penuh di laga ini. Mereka berupaya merebut kembali peringkat keempat klasemen dari tangan Inter Milan.

Persaingan di zona Eropa semakin memanas. Lazio menjadi salah satu tim yang punya peluang besar untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan. Il Biancoceleste sebenarnya menargetkan satu tike Liga Champions untuk musim depan. Namun, untuk bisa meraih satu tiket Liga Champions tersebut, Lazio harus bersaing dengan klub-klub besar lain macam Napoli, AS Roma dan Inter Milan.

Lazio sendiri punya catatan yang cukup baik jelang pertandingan ini. Dari empat pertandingan terakhir yang dilakoni tim Elang Ibukota, mereka tak terkalahkan dengan meraih tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang. Meskipun begitu, Lazio masih terdampar di peringkat keenam klasemen di bawah dua rivalnya yang lain yakni Inter Milan dan Atalanta.

Musim ini serangan Lazio lebih dominan dari lini sayap. Di posisi sayap tersebut ada dua nama winger andalan Lazio yang masih berusia muda, yakni Felipe Anderson serta Keita Balde. Kedua pemain tersebut akan melayani penyerang utama Lazio, Ciro Immobile. Sementara di lini tengah dan lini belakang, Lazio memiliki banyak nama andalan mulai dari Lucas Biglia, Marco Parolo, Stefan de Vrij dan Stefan Radu.

Udinese sendiri sampai saat ini masih menghuni papan tengah klasemen. Mereka punya rekor yang tak terlalu bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Udinese juga tak punya target muluk-muluk di kompetisi Serie A musim ini. Mereka berharap bisa menghuni 10 besar klasemen akhir Serie A Italia musim 2016/2017.

Lazio tentu sangat dijagokan untuk bisa keluar sebagai pemenang di pertandingan ini. Performa impresif dalam beberapa laga terakhir serta catatan bagus di kandang sendiri membuat anak asuhan Simone Inzaghi ini berpeluang besar untuk meraih angka penuh. Udinese yang menjadi tim tamu akan mencoba bermain lebih bertahan dan menahan gempuran para pemain depan tuan rumah.