Inter Milan Tolak Harga Rendah Sevilla untuk Ever Banega

Inter Milan Tolak Harga Rendah Sevilla untuk Ever Banega

Direktur olahraga Inter Milan, Walter Sabatini mengungkapkan jika uang sebesar 9 juta Euro dari Sevilla tak akan cukup untuk membeli kembali Ever Banega. Sevilla memang dikabarkan tengah berusaha untuk membeli kembali gelandang timnas Argentina, Ever Banega dari Inter Milan. Namun jumlah uang yang ditawarkan oleh Sevilla dirasa tidak cukup oleh Inter Milan.

Belakangan ini Sevilla memang sedang berusaha untuk “memulangkan” Ever Banega dari Inter Milan. Gelandang Argentina tersebut hengkang dari Sevilla pada awal musim 2016/2017 lalu dengan status bebas transfer. Semusim membela Inter, Ever Banega tak begitu menonjol permainannya di Serie A. Sevilla pun berkeinginan untuk kembali merekrut pemain terbaiknya tersebut.

Kubu Sevilla menawarkan 9 juta Euro kepada Inter Milan untuk pembelian Ever Banega. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh direktur olahraga Inter Milan, Walter Sabatini. Sabatini membenarkan jika dirinya telah melakukan negosiasi dengan Sevilla perihal transfer Ever Banega. Namun, tawaran yang diajukan oleh Sevilla dirasa terlalu rendah. Oleh karena itu Sabatini tak akan mau melepas Ever Banega dengan harga semurah itu.

“Benar adanya bahwa kami telah melakukan pembicaraan dengan Sevilla. Kontak antara Sevilla dan Inter Milan resmi terjadi. Kami sedang berusaha untuk melakukan negosiasi hingga ada kata sepakat, tapi Anda harus bersabar. Tidak ada yang bisa dipastikan sekarang ini. 9 juta Euro? Itu terlihat sangat kecil bagi saya,” jelas Walter Sabatini.

Melihat jawaban dari kubu Inter Milan tersebut, Sevilla kemungkinan besar akan menaikkan tawarannya untuk Ever Banega. Di tahun 2014 lalu, Sevilla membeli Ever Banega dari Valencia dengan harga 2,5 juta Euro. Sevilla harus mau berkorban besar demi mendapatkan gelandang pengatur permainannya itu kembali ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Selain Evver Banega, Sevilla dan Inter Milan juga terlibat pembicaraan mengenai penyerang asal Montenegro, Stefan Jovetic. Inter yang meminjamkan Jovetic ke Sevilla pada paruh kedua musim 2016/2017. Penampilan impresif Jovetic di La Liga membuat Sevilla tertarik untuk merekrutnya secara permanen. Namun upaya tersebut terganjal karena Inter Milan meminta harga tinggi yang tak bisa dibayarkan Sevilla untuk Jovetic.