Arsene Wenger Percaya Alexis Sanchez Tidak Akan Membelot

Arsene Wenger Percaya Alexis Sanchez Tidak Akan Membelot

Pelatih asal Perancis, Arsene Wenger merasa sangat yakin jika penyerang asal Chile, Alexis Sanchez akan tetap bertahan di Emirates Stadium. Alexis Sanchez masih terus dikaitkan dengan kabar kepindahan ke klub lain. Meski sangat santer diberitakan akan pindah dari Arsenal, Arsene Wenger mengaku punya keyakinan yang sangat tinggi jika Alexis akan memilih bertahan.

Sampai saat ini, masa depan Alexis Sanchez bersama dengan Arsenal masih abu-abu. Belum ditandatanganinya kontrak baru membuat kabar kepindahan Alexis Sanchez terus saja menyeruak ke permukaan. Hal itu membuat para pendukung Arsenal masih berharap-harap cemas. Namun perasaan berbeda diungkapkan oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Wenger yang sudah dua dekade lebih memimpin Arsenal merasa sangat yakin jika pemain timnas Chile tersebut bakal bertahan di Emirates Stadium. Meski belum ada tanda-tanda pembaharuan kontrak baru, Wenger punya keyakinan tinggi jika sang pemain tak akan pergi kemana-mana pada bursa transfer musim panas ini.

“Tentu saja saya yakin dia (Sanchez) akan bertahan. Sekarang ini banyak hal yang masih harus diselesaikan bersama dengan sang pemain. Saya telah menghubunginya lewat pesan singkat dan itu sangatlah positif. Perasaan saya selalu positif,” ujar Arsene Wenger menanggapi rumor kepergian Alexis Sanchez.

Di penghujung musim 2016/2017 lalu sampai sekarang, kabar mengenai kepindahan Alexis Sanchez tak pernah berhenti. Klub-klub seperti Juventus, Manchester City hingga Manchester City dikabarkan tertarik untuk menggaet eks pemain Udinese ini. Namun sampai saat ini, Alexis Sanchez belum memutuskan masa depannya.

Sementara itu, Arsene Wenger juga menanggapi kabar mengenai nasib gelandang tengah Jack Wilshere. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Bournemouth tersebut akan kembali bergabung ke skuad Arsenal. Arsene Wenger sendiri mengatakan jika dirinya akan memasukkan nama Jack Wilshere ke dalam tim Arsenal musim 2017/2018.

“Saya pikir Jack Wilshere akan berada di skuad Arsenal musim depan. Saya akan memberikan jawaban yang jelas terkait hal itu. Dia harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan satu tempat di tim utama. Ketika dia kembali, dia tak akan berada terlampau jauh bersama dengan tim,” jelas Wenger.