AC Milan Berhasil Membajak Kapten Lazio

AC Milan Berhasil Membajak Kapten Lazio

AC Milan dikabarkan berhasil mendapatkan kapten SS Lazio, Lucas Biglia pada bursa transfer ini. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah tersebut sudah sepakat untuk bergabung ke kubu Milan jelang musim 2017/2018 ini. Untuk mendapatkan gelandang berpengalaman ini, Milan harus merogoh kocek hingga 17 juta Euro.

Kabar mengenai kepindahan Lucas Biglia sebenarnya sudah lama beredar dalam beberapa waktu ini. Sebelum bursa transfer musim panas belum benar-benar resmi dibuka, Milan sudah melakukan pendeketan kepada pemain ini. Awalnya, Lazio meminta mahar sebesar 25 juta Euro untuk pemain satu ini. Namun dalam perkembangannya, kedua tim sepakat dengan nilai transfer sebesar 25 juta Euro.

Sang pemain sendiri akan segera bergabung ke markas AC Milan. Jumat ini, Biglia sudah pamit kepada para punggawa baik pemain, staff pelatih hingga manajemen Lazio. Tak lupa, Biglia juga mengucapkan kata-kata perpisahan kepada para pendukung Lazio. Menurut pengakuan sang pemain, kepindahannya ini adalah murni keinginannya sendiri tanpa ada paksaan siapapun.

“Ini murni keputusan saya sendiri. Perlakuan saya selama di Lazio? Mereka memperlakukan saya dengan sangat baik, semuanya baik dan tak ada masalah. AC Milan adalah sebuah pilihan yang berdasarkan yang terbaik, alasannya biar menjadi milik saya pribadi. Saya tidak ingin membicarakannya. Kepada para pendukung Lazio, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak,” ujar Lucas Biglia jelang kepergiannya ke AC Milan.

Lucas Biglia memang menjadi salah satu pemain kunci selama di Lazio. Datang ke Ibukota Italia pada tahun 2013, tak butuh waktu lama bagi Biglia untuk menjadi pilihan utama. Dua musim membela Lazio, Biglia kemudian dipercaya sebagai kapten tim. Selama di Lazio, Biglia berhasil membawa Lazio meraih tiket Liga Champions dan melaju ke final Coppa Italia sebanyak 2 kali.

Bagi Milan sendiri, Lucas Biglia adalah pemain ke-9 yang didatangkan oleh Il Rossoneri di musim ini. Target tinggi yang dicanangkan oleh pemilik baru membuat Milan terlihat sangat jor-joran di bursa transfer musim panas ini. Biglia diyakini tidak akan menjadi rekrutan terakhir AC Milan. Masih ada beberapa nama besar yang siap didatangkan oleh Milan di bursa transfer musim panas ini.