Prediksi Pertandingan West Ham vs Watford 10 Februari 2018

Prediksi Pertandingan West Ham vs Watford 10 Februari 2018

Tim asal kota London, West Ham United akan menjamu Watford dalam lanjutan pekan ke-27 Premier League Inggris. Pertandingan ini akan digelar di stadion London, markas West Ham, pada hari Sabtu (10/2/2018). Baik West Ham maupun Watford sama-sama membutuhkan tambahan poin penuh untuk bisa terhindar dari zona merah degradasi.

Kedua tim memang masih jauh dari zona merah degradasi. Namun jika melihat tren keduanya dalam beberapa laga terakhir, West Ham dan Watford harus benar-benar waspada. The Hammers saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen dengan poin 27. Watford sendiri berada tepat di atas West Ham, yakni peringkat ke-11 juga dengan 27 poin. Namun Watford lebih berhak berada di atas karena unggul agresifitas gol.

West Ham tentunya ingin memaksimalkan laga kandang untuk meraup poin sempurna. Pekan lalu, mereka gagal meraih poin penuh usai dikalahkan oleh Brighton Hove Albion dengan skor 3-1. Hasil itu tak boleh terulang di laga kandang ini. Dukungan penuh dari publik London Stadium harus dimaksimalkan oleh kubu West Ham.

West Ham punya sosok penyerang lincah asal Meksiko, Javier Hernandez. Pemain yang pernah memperkuat Real Madrid tersebut akan dijadikan penyerang utama bersama dengan Marco Arnatauvic. Kombinasi kecepatan Javier Hernandez dan kekuatan Arnatauvic tentunya sangat cocok bagi West Ham United.

Di lapangan tengah, ada kapten tim Mark Noble dan juga gelandang subur, Michael Antonio. Ada pula winger yang punya kecepatan tinggi yakni Rob Snodgrass. Sementara di area pertahanan ada Creswell, Angelo Ogbonna, Jose Fonte dan juga penjaga gawang asal Spanyol, Adrian.

Sementara itu Watford akan mencoba melakukan yang terbaik di pertandingan ini. Tim yang sempat mengejutkan di awal musim tersebut akan memainkan seluruh pemain terbaik yang dimilikinya pada laga kali ini. Meski performanya sedang menurun, Watford tetap punya peluang untuk menang.

Pertandingan ini tentunya sangat penting bagi kedua tim. West Ham yang menjadi tuan rumah akan berusaha keras untuk bisa mengamankan poin penuh di pertandingan kali ini. Sementara Watford akan berjuang untuk membawa pulang poin dari kandang West Ham United.