Prediksi Pertandingan West Brom vs Southampton 17 Februari 2018

Prediksi Pertandingan West Brom vs Southampton 17 Februari 2018

West Bromwich Albion akan berhadapan dengan Sothampton dalam babak kelima FA Cup. Duel antara sesama tim Premier League ini akan diselenggarakan di stadion The Hawthrons, pada hari Sabtu (17/2/2018). Kedua tim ini punya kans yang sama besarnya untuk meraih kemenangan di babak kelima FA Cup akhir pekan ini.

Tuan rumah West Brom melaju ke babak kelima FA Cup usai menghempaskan perlawanan tim kuat, Liverpool di babak keempat lalu. West Brom berhasil menundukan Liverpool dengan skor 3-2 meskipun bermain di kandang lawan. Sementara itu Southampton lolos ke babak kelima FA Cup setelah mengalahkan tim Premier League lainnya, Watford.

Kubu West Brom yang sedang menghuni papan bawah Premier League ini akan mencoba mengulangi prestasi serupa ketika berhadapan dengan Liverpool. Pelatih West Brom, Alan Pardew akan memainkan seluruh pemain utamanya di pertandingan ini. The Baggies akan mencoba melaju sejauh mungkin di ajang FA Cup tahun ini.

Lini depan West Brom akan diisi oleh Jay Rodriguez dan penyerang yang baru dibeli dari Liverpool, Daniel Sturridge. Keduanya akan ditopang oleh lini tengah yang berisikan nama-nama yang sudah tidak asing lagi seperti Naser Chadli, James McLean dan Jack Livermore. Sementara itu di lini belakang, West Brom akan bertumpu kepada Gary McAuley, Craig Dawson, Kieran Gibbs dan Ben Foster.

Kubu Southampton sendiri juga akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya pada laga ini. Soton yang juga masih menghuni papan bawah klasemen akan mencoba tampil maksimal di laga ini. Pelatih Soton, Mauricio Pellegrino akan memainkan seluruh punggawa terbaik yang dimilikinya.

Lini serang Southamptona akan diisi oleh Charlie Austin dan Shane Long. Sementara di lini tengah tim tamu akan mengandalkan sosok gelandang kreatif Serbia, Dusan Tadic. Tak hanya Tadic ada pula James-Ward Prowse dan Oriol Romeu. Sedangkan di lini belakang ada nama Maya Yoshida, Cedric Soares, Wesley Hoedt dan Frazier Foster.

Kedua tim sama-sama berpeluang untuk merengkuh kemenangan di pertandingan ini. Baik West Brom maupun Southampton akan sama-sama tampil menyerang di babak kelima ajang FA Cup 2017/2018 kali ini.