Prediksi Pertandingan Watfrod vs West Ham United 19 November 2017

Prediksi Pertandingan Watfrod vs West Ham United 19 November 2017

Watford akan menjamu West Ham United dalam lanjutan pekan ke-12 Premeir League Inggris. Pertandingan ini akan digelar di stadion Vicarage Road, markas Watford pada hari Minggu (19/11/2017). Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan di pertandingan kali ini. Baik tuan rumah Watford maupun tamunya, West Ham punya kans yang sama besarnya untuk meraih tiga angka.

Tuan rumah Watford menelan tiga kekalahan beruntun di ajang Premier League Inggris. Watford yang sempat menembus posisi papan atas klasemen pun harus melorot ke papan tengah klasemen. Sementara West Ham united masih terdampar di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-18. The Hammers tentu ingin segera beranjak dari zona degradasi. Untuk itu, mereka wajib meraih angka di laga ini.

Peforma buruk yang didapatkan oleh Watford beberapa pekan terakhir harus segera diakhiri. Anak asuhan Marco Silva musti kembali ke jalur kemenangan. Laga melawan West Ham United ini merupakan momen yang sangat tepat untuk bangkit dari keterpurukan. Keuntungan sebagai tuan rumah harus dimanfaatkan dengan betul oleh kubu Watford.

Di pertandingan ini Watford akan memasang penyerang lokal Tim Deeney serta Stephen Okaka. Keduanya diharapkan mampu tampil maksimal di laga ini. Sementara di lini tengah ada nama Nathan Chalobah, Tom Cleverley dan Emanuele Capoue. Untuk menjaga lini belakang ada Youniss Kaboul, Daryyl Janmatt, Joe Holebas serta Gomes.

West Ham United sendiri juga akan mengincar kemenangan di laga ini. The Hammers memiliki sosok pelatih baru dalam diri David Moyes. Pelatih yang ditunjuk untuk menggantikan Slaven Bilic ini diharapkan mampu mengatrol posisi West Ham dari zona degradasi.

Lini depan West Ham akan dipercayakan kepada penyerang Meksiko, Javier Hernandez. Hernandez akan didukung oleh barisan lini tengah yang diperkuat oleh Pedro Obiang, Manuel Lanzini dan Michael Antonio. Sedangkan di lini pertahanan terdapat nama Jose Fonte, Pablo Zabaletta dan Joe Hart.

Duel antara Watford melawan West Ham United ini diprediksi akan berjalan dengan cukup seimbang. Baik tuan rumah Watford maupun West Ham sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan di laga ini.