Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspurs vs Bournemouth 14 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspurs vs Bournemouth 14 Oktober 2017

Tottenham Hotspurs akan berhadapan dengan tim papan bawah, AFC Bournemouth dalam pekan ke-8 Premier League Inggris. Laga ini akan digelar di markas sementara Spurs, yakni Wembley Stadium pada hari Sabtu (14/10/2017). Spurs yang penampilannya sudah mulai stabil dan konsisten diperkirakan mampu menyudahi perlawanan Borunemouth dan meraih poin penuh di laga ini.

Spurs pelan tapi pasti mulai mendekati dua tim teratas Premier League Inggris, yakni Manchester City dan Manchester United. The Lily Whites sebenarnya mengawali musim ini dengan permulaan yang tak terlalu bagus. Beberapa hasil buruk diraih di kandang sendiri waktu ini. Namun peruntungan Spurs telah berubah dan mereka kembali ke trek kemenangan.

Masalah besar yang harus dihadapi oleh Spurs jelang laga ini adalah kebugaran para pemain utamanya. Hampir 90% pemain utama Spurs berlaga membela timnasnya masing-masing di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Hal ini tentu cukup memusingkan pelatih Spurs, Mauricio Pochettino. Pemulihan harus segera dilakukan ketika semua pemain inti kembali.

Salah satu pemain kunci yang staminanya harus segera dipulihkan adalah Harry Kane. Penyerang andalan Spurs tersebut tentu mengalami kelelahan karena harus memperkuat timnas Inggris dalam dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Peran Harry Kane sangat sentral dalam formasi dan skema permainan Spurs.

Dukungan lini tengah akan digalang oleh dua gelandang andalan Spurs yakni Christian Erickssen dan juga Dele Alli. Keduanya akan memberikan suplai bola dan umpan-umpan matang kepada Harry Kane di lini depan. Untuk memperkuat lini tengah, Pochettino bisa memasukkan nama Moussa Dembele dan Harry Eric Dier di poros ganda.

Lini belakang Spurs juga akan mendapatkan perhatian khusus. Sektor ini akan kembali diisi oleh Kevin Trippier, Jan VErtoghen, Toby Alderweirld dan juga Danny Rose. Sementara di bawah mistar ada kapten tim, Hugo Lloris.

Laga ini harusnya bisa dimenangkan oleh Tottenham Hotspurs dengan cukup mudah. Dengan tren positif yang sedang dimiliki, Spurs dinilai jauh lebih superior dibandingkan dengan tamunya, AFC Bournemouth. Oleh karena itu, Tottenham Hotspurs diprediksi mampu meraih angka sempurna di kandangnya sendiri.