Prediksi Pertandingan Swansea City vs Leicester City 21 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Swansea City vs Leicester City 21 Oktober 2017

Swansea City akan menjamu tim yang pernah menjadi juara Premier League, Leicester City dalam lanjutan Premier League Inggris pekan ke-9. Laga antara kedua tim ini akan dilangsungkan di stadion Liberty, markas Swansea pada hari Sabtu (21/10/2017). Laga ini akan berjalan dengan seru karena kedua tim sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan.

Baik tuan rumah Swansea City maupun Leicester masih berkutat di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris. Seperti halnya musim lalu, kedua tim ini nampaknya akan kembali berjuang untuk bisa lepas dari jerat jurang degradasi.

Pelatih Swansea City, Paul Clement tidak ingin performa anak asuhnya kembali menurun. Oleh karena itu di pertandingan ini Paul Clement akan menginstruksikan timnya untuk tampil dengan solid. Laga kandang tentunya wajib diamankan oleh Swansea City. Dukungan penuh suporter harus dimaksimalkan oleh The Swans.

Lini depan Swansea City akan diisi oleh penyerang Pantai Gading yang sempat merumput bersama dengan Manchester City yakni Wilfred Bony. Untuk membantu Bony, Swansea akan mengandalkan Leroy Fer dan juga Wayne Routledge. Di lini tengah sendiri ada sosok gelandang serba bisa Korea Selatan, Ki Sueng Yueng. Sedangkan di barisan pertahanan Swansea bisa memasang Angel Rangel dan Lukasz Fabianski.

Sementara itu, kubu Leicester City juga masih mencari-cari bentuk permainan terbaiknya musim ini. Pekan lalu Leicester City kembali gagal mendulang poin penuh di kandang sendiri setelah meraih hasil imbang ketika bertemu dengan West Brom. Pelatih Leicester, Craig Shakspeare harus segera mencari cara untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari anak asuhnya.

Lini depan Leicester City akan tetap diperkuat oleh penyerang Inggris, Jamie Vardy. Selain Vardy ada pula nama Islam Slimani dan Shinji Okazaki yang bisa menjadi opsi lain. Di lini tengah ada nama Andy King, Riyadh Mahrez dan Wilfred Ndidi. Untuk pertahanan, ada bek Jamaika, Wes Morgan dan penjaga gawang Denmark, Kasper Schmeichel.

Laga antara dua tim penghuni papan tengah dan papan bawah ini nampaknya akan berjalan dengan seimbang. Kualitas pemain yang tak terlalu berbeda jauh menjadikan laga antara Swansea City melawan Leicester City diprediksi akan berlangsung dengan ketat.