Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Watford 25 November 2017

Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Watford 25 November 2017

Newcastle United akan menjamu tim kuda hitam Liga Inggris musim ini, Watford dalam lanjutan pekan ke-13 Premeir League. Laga ini akan berlangsung di markas Newcastle, St James Park, pada hari Sabtu (25/11/2017). Kedua tim yang akan bertanding sama-sama mengusung target poin penuh di pertandingan kali ini.

Tuan rumah Newcastle United sedang mengalami peforma buruk. Dari 5 pertandingan terakhirnya, The Toon Army hanya bisa meraih satu kemenangan saja dan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Newcastle yang sempat menyodok zona Eropa pun kini harus terlempar dari posisi 10 besar klasemen. Jika performanya tak segera dirubah, Newcaslte bisa terjun ke papan bawah.

Kesempatan menjadi tuan rumah di pertandingan ini harusnya dimanfaatkan dengan baik oleh anak asuhan Rafael Benitez ini. Selama menjadi tuan rumah, Newcaslte memang lebih sering menuai hasil yang positif. Oleh karena itu, laga kandang ini harusnya bisa dimaksimalkan oleh kubu Newcastle untuk meraih angka penuh.

Rafael Benitez akan menempatkan Alexander Mitrovic dan juga Ayoze Perez di lini depan. Penyerang lain yang bisa dipercaya untuk menghuni lini depan Newcastle United adalah top skor musim lalu, Dave Gayle. Untuk lini tengah ada sosok Jonjo Shelvey, Mikel Merino, Mo Diame dan Jack Colback. Sedangkan di barisan pertahanan ada Yedlin, Christian Atsu, Haidara dan juga Jesus Gamez.

Sementara itu kubu Watford ingin meneruskan performa impresifnya musim ini. Sempat kalah di beberapa laga, Watford akhirnya bisa kembali merasakan kemenangan. Pelatih Watford, Marco Silva akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap tampil menyerang meski akan bermain di hadapan puluhan ribu pendukung lawan.

Watford punya jagoan baru di lini depan yakni penyerang Brazil, Richarlisson. Pemain berusia 20 tahun tersebut bisa disandingkan dengan Tim Deeney. Untuk lini kedua sendiri ada nama Tom Cleverley, Emanuele Capoune dan Nathan Chalobah. Sedangkan di area pertahanan ada sosok Joe Holebas, Daryll Janmatt dan Younis Kaboul.

Dua tim yang akan bertanding ini punya kans yang sama besarnya untuk meraih kemenangan di pertemuan kali ini. Maka tak heran jika pertandingan kali ini akan berakhir dengan hasil imbang.