Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Bournemouth 4 November 2017

Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Bournemouth 4 November 2017

Klub promosi, Newcastle United akan menjamu tim papan bawah, AFC Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-11 Premier League Inggris. Pertandingan ini akan digelar di stadion St. James Park, markas Newcastle pada hari Sabtu (4/11/2017). Dua tim yang sedang dalam performa labil ini akan sama-sama ngotot dalam memperjuangkan poin penuh di pekan ke-11 ini.

Performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir bisa dibilang hampir sama. Tuan rumah Newcastle United membukukan satu kemenangan, dua kali hasil imbang dan dua kali kekalahan dari 5 pertandingan terakhirnya. Sementara itu Bournemouth dari 5 partai terakhirnya mampu meraih dua kemenangan, sekali imbang dan dua kali kekalahan.

Di klasemen sementara Liga Inggris, Newcastle United masih bertengger di peringkat ke-9. Hasil yang cukup memuaskan bagi tim yang statusnya sebagai tim promosi. Namun perjalanan musim 2017/2018 masih sangat panjang. The Toon Army harus bisa menjaga konsistensinya agar bisa terus berada di posisi 10 besar klasemen.

Pelatih Newcastle, Rafael Benitez akan memaksimalkan peran Alexander Mitrovic di lini depan. Penyerang asal Serbia tersebut biasa dipasangkan dengan pemain asal Spanyol baik Ayoze Perez maupun Joselu. Opsi lain di lini depan ada top skor Newcastle United musim lalu, Dave Gayle.

Untuk mengatur jalannya bola ke semua lini, Newcastle United bisa memainkan gelandang pengatur serangan  berusia 25 tahun, Jonjo Shelvey. Selain Shelvey, ada pula nama Mo Diame, Mikel Merino dan Jack Colback. Untuk pertahanan sendiri tuan rumah akan memasang Yedlin, Chris Mbemba, Michael Haidara dan Paul Dummett.

Kubu tim tamu sendiri masih belum bisa mentas dari posisi tiga terbawah. Start yang buruk membuat anak asuhan Eddie Howe tersebut kesulitan untuk lepas dari zona merah. Namun dari beberapa laga terakhirnya, Bournemouth mulai menunjukkan tajinya. Pelan tapi pasti Bournemouth mampu meraih poin demi poin di ajang Liga Inggris.

Duel antara dua tim yang sedang bermasalah dengan konsistensinya ini dipastikan akan berjalan dengan menarik. Newcastle United sendiri yang akan bertindak sebagai tuan rumah sedikit lebih diunggulkan dibandingkan tamunya, AFC Bournemouth.