Prediksi Pertandingan Manchester United vs Newcastle United 18 November 2017

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Newcastle United 18 November 2017

Runner up klasemen sementara Liga Inggris, Manchester United akan berjumpa dengan Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-12 Premier League. Laga ini akan dihelat di kandang United, stadion Old Tradfrod, pada hari Minggu (19/11/2017). Kans Manchester United untuk meraih poin penuh di pertandingan kali ini bisa dibilang cukup besar.

Manchester United masih berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris meskipun di pekan sebelumnya mengalami kekalahan dari Chelsea. Namun United harus waspada karena selisih poin dengan tim-tim yang ada di bawahnya semakin rapat. United bahkan hanya unggul agregat gol saja dengan peringkat ketiga Tottenham Hotspurs.

Banyak tugas yang harus diselesaikan oleh pelatih United, Jose Mourinho. Salah satu masalah yang harus segera diselesaikan adalah kebugaran pemain. Banyak pemain andalan Setan Merah yang harus menepi karena cedera. Hal itu membuat pilihan pemain Mourinho jadi sangat terbatas. Apalagi mayoritas pemain United baru saja memperkuat timnas negaranya masing-masing di jeda internasional.

Mourinho akan menempatkan penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku sebagai juru gedor utama. Pemain yang baru saja menjadi top skor sepanjang masa timnas Belgia tersebut akan dibantu oleh dua penyerang sayap yang akan dihuni oleh Marchus Rashford dan juga Anthony Martial.

Di lapangan tengah, United bisa memasang Nemanja Matic, Ander Herrera serta Maroune Fellaini. Sedangkan di lini pertahanan ada kuartet Antonio Valencia, Matteo Darmian, Daley Blind dan juga Eric Bailly yang akan berdiri di depan penjaga gawang utama asal Spanyol, David De Gea.

Kubu Newcastle United sendiri dipastikan akan memberikan perlawanan terbaiknya kepada Manchester United. Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez akan menurunkan semua pemain kunci yang dimiliki oleh The Toon Army di laga ini. Nama-nama seperti Alexasder Mitrovic, Ayoze Perez, Jonjo Shelvey hingga Mo Diame akan jadi andalan utama Benitez di pertandingan ini.

Pertandingan antara tuan rumah Manchester United melawan Newcastle United akan berjalan dengan cukup ketat. United yang membutuhkan poin penuh untuk bisa terus menempel ketat Manchester City di puncak klasemen akan bermain lebih menyerang di laga ini.