Prediksi Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace 30 September 2017

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace 30 September 2017

Manchester United akan menjamu juru kunci klasemen sementara Premier League, Crystal Palace. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Old Tradford, markas United pada hari Sabtu (30/9/2017). Crystal Palace yang  selalu kalah dalam enam pertandingan di Liga Inggris diyakini akan menjadi makanan empuk bagi kubu Setan Merah.

Hingga pekan keenam Premier League Inggris ini, Manchester United masih bersaing ketat dengan tetangga dekatnya, Manchester City dalam perburuan puncak klasemen. Kedua tim asal kota Manchester tersebut sama-sama menorehkan 16 poin dari 6 laga. Namun City lebih berhak menempati peringkat teratas karena memiliki jumlah surplus gol yang lebih baik.

Performa apik Manchester United di awal musim ini ingin terus dipertahankan oleh Jose Mourinho. Sayangnya, Mourinho tidak dapat mendampingi tim di pinggir lapangan karena mendapatkan kartu merah kala United bertamu ke rumah Southampton. Meski tak didampingi Mourinho,  United tetap lebih diunggulkan di pertemuan ini.

United punya monster di lini depan bernama Romelu Lukaku. Penyerang timnas Belgia tersebut akan jadi tumpuan utama United untuk membobol gawang Crystal Palace. Lukaku akan ditemani oleh dua pemain yang akan menyisir sisi sayap yaitu Henrikh Mkhitaryan dan juga Juan Mata. Opsi lain di sektor ini ada Antohny Martial dan Marchus Rashford.

Di lini tengah, Mourinho juga tak akan terlalu merubah susunannya. Nama-nama seperti Paul Pogba, Ander Herrera dan juga Nemanja Matic akan tetap jadi pilihan utama Mourinho. Sedangkan untuk menjaga pertahanan, United bisa memasang Eric Bailly, Daley Blind, Chris Smalling, Antonio Valencia dan David De Gea.

Crystal Palace masih belum bisa beranjak dari periode buruk. Setelah memecat pelatih mereka asal Belanda, Frank de Boer, Palace berharap jika performa tim menjadi lebih bagus. Namun hal itu akan sulit terjadi dalam waktu dekat ini, khususnya saat menjalani laga melawan Manchester United.

Tuan rumah Manchester United sangat diunggulkan untuk bisa merengkuh kemenangan di pertandingan kali ini. Dengan keunggulan di semua sisi, anak asuhan Jose Mourinho diprediksi mampu mengalahkan Crystal Palace dengan skor yang cukup meyakinkan.