Prediksi Pertandingan Liverpool vs Watford 6 November 2016

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Watford 6 November 2016

Liverpool akan menjamu Watford dalam ajang Premier League Inggris akhir pekan ini. Pertandingan pekan ke-11 tersebut akan diselenggarakan di stadion Anfield, pada hari Minggu (6/11/2016). Liverpool akan mengincar kemenangan keempat secara beruntun di pertandingan kandang ini. Melihat calon lawan yang akan dihadapinya, target Liverpool untuk meraih poin penuh nampaknya bisa terealisasi.

The Reds sedang menikmati masa-masa keemasannya bersama dengan Juergen Klopp. Saat ini, Liverpool bercokol di peringkat ketiga klasemen dengan poin 23. Poin tersebut sama dengan yang dimiliki oleh Manchester City di peringkat pertama dan Arsenal yang ada di peringkat kedua. Liverpool pun kembali dijagokan untuk bisa merengkuh gelar Premier League musim ini.

Persaingan menuju tangga juara Premier League memang cukup sengit. Selain Manchester City dan Arsenal, Liverpool juga harus bersaing ketat dengan Chelsea dan Tottenham Hotspurs yang menguntit di posisi ke-4 dan ke-5. Kesalahan sedikit saja, Liverpool bisa langsung terlempar dari posisi tiga besar klasemen. Untuk itu, The Reds harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp akan menurunkan kekuatan terbaiknya di laga ini. Pelatih asal Jerman itu akan kembali mengandalkan formasi 4-2-3-1 yang jadi andalannya bersama Liverpool musim ini. Di posisi penyerang depan, ada nama Sadio Mane. Eks pemain Southampton ini selalu jadi opsi pertama Klopp musim ini.

Untuk mendukung penuh Sadio Mane di depan, Klopp sudah menyiapkan tiga pemain bertipe menyerang, yaitu Adam Lallana, Roberto Firmino dan Philipe Coutinho. Lallana dan Firmino akan bermain melebar ke sayap, sedangkan Coutinho akan menjadi gelandang serang sekaligus playmaker.

Di posisi poros ganda, Klopp memasang duet pemain Inggris yaitu, kapten tim Jordan Henderson dan James Milner. Posisi kedua pemain tersebut cukup vital di skuad The Reds. Untuk barisan pertahanan, Joel Mantip dan Dejan Lovren akan jadi andalan bersama dengan penjaga gawang asal Jerman, Loris Karius.

Kesempatan Liverpool untuk memperpanjang rekor kemenangannya di pertandingan ini terbuka lebar. Dengan materi pemain serta performa yang dimiliki, Liverpool diyakini bisa mengatasi perlawanan Watford dengan mudah.