Prediksi Pertandingan Everton vs Leicester City 1 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Everton vs Leicester City 1 Februari 2018

Duel antara dua tim papan tengah akan tercipta di pekan ke-25 Premier League, ketika Everton akan menjamu tamunya, Leicester City. Laga ini menurut rencana akan digelar di stadion Goodison Park, kandang Everton pada hari Kamis (1/2/2018). Kedua tim sama-sama berpeluang untuk bisa meraih angka penuh di pertemuan kali ini.

Performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir memang berbanding terbalik. Everton tak pernah menang dalam 5 laga terakhirnya. Sementara Leicester justru tak pernah terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir yang dimainkannya. Namun di tabel klasemen, keduanya tak berbeda terlalu jauh.

Arsitek Everton, Sam Allardyce tentunya ingin mengakhiri tren buruk dalam beberapa laga terakhir. Eks pelatih timnas Inggris tersebut ingin memastikan anak buahnya tampil dengan kemampuan terbaiknya di laga ini. Bagi Allardyce, laga kandang wajib hukumnya untuk dimenangkan.

Everton akan bertumpu kepada penyerang veteran Inggris, Wayne Rooney. Eks pemain Manchester United tersebut diharapkan mampu tampil trengginas dan menciptakan gol di laga ini. Rooney akan ditopang oleh Gylffi Sigurdsson dan Kevin Mirallas dari lini kedua. Sedangkan di lini belakang ada nama Michael Keane, Phil Jagielka, Leigthon Baines, Ashley Williams dan penjaga gawang, Jordan Pickford.

Kubu Leicester City sendiri juga berharap bisa meraih angka sempurna dalam lawatannya kali ini. The Foxes yang saat ini dilatih oleh Claude Puel akan mempertahankan peforma apiknya dalam beberapa laga terakhir. Mereka tak akan gentar meski akan bermain di kandang lawan.

Jamie Vardy akan jadi andalan utama kubu Leicester City di lini serang. Penyerang Inggris tersebut akan bahu membahu bersama dengan duo pemain timnas Aljazair yakni Riyadh Mahrez dan Islam Slimani. Untuk lini tengah, ada sosok Wilfred Ndidi dan Andy King. Sementara area pertahanan masih akan dihuni oleh Wes Morgan, Christian Fuchs dan penjaga gawang, Kasper Schmeichel.

Laga yang mempertemukan Everton dan Leicester City ini akan berlangsung dengan sangat seru. Kedua tim sama-sama berpeluang untuk bisa meraih kemenangan. Oleh karena itu, laga ketat dipastikan akan tersaji di stadion Goodison Park kali ini.