Prediksi Pertandingan Everton vs Bournemouth 23 September 2017

Prediksi Pertandingan Everton vs Bournemouth 23 September 2017

Everton akan berhadapan dengan AFC Bournemouth dalam lanjutan pekan keenam Premier League Inggris. Duel ini akan tersaji di stadion Goodison Park, markas Everton pada hari Sabtu (23/9/2017). Everton sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa mentas dari papan bawah klasemen sementara Liga Inggris. Untuk itu, The Toffes mengincar kemenangan meyakinkan atas Bournemouth.

Performa Everton bisa dibilang mengalami penurunan yang cukup drastis. Sempat menuai kemenangan di pekan perdana, anak asuhan Ronald Koeman tersebut kemudian harus menelan kekalahan demi kekalahan. Pekan lalu, mereka dihajar oleh Manchester United dengan skor 4-0. Kekalahan tersebut membuat Everton terdampar di peringkat ke-17 klasemen.

Dengan situasi sekarang ini, Everton tak punya pilihan lain selain memenangkan pertandingan atas kala bertemu Bournemouth. Ini adalah kesempatan besar untuk meraih poin penuh dan mendongkrak motivasi para pemain. Oleh karena itu, Ronald Koeman akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil menyerang sejak awal laga.

Ujung tombak utama Everton di pertandingan ini siapa lagi kalau bukan, Wayne Rooney. Penyerang hasil didikan Everton tersebut akan menjadi andalan utama The Toffes untuk membobol gawang lawan. Rooney akan dibantu oleh Kevin Mirallas dan juga Sandro Ramirez.

Di lini tengah, ada jenderal pengatur serangan asal Islandia, Gylffi Sigurdsson. Selain Sigurdsson, Everton juga bisa memainkan Morgan Schneiderlin serta Davy Klassen. Sementara di lini pertahanan, Everton akan bertumpu kepada nama-nama berkualitas macam Leighton Baines, Ashley Williams, Phil Jagielka dan Ramiro Funes Mori.

Kubu Bournemouth sendiri juga tak ingin menjadi bulan-bulanan tuan rumah. Bournemouth yang juga masih berada di papan bawah berharap bisa mencuri angka dari Goodison Park. Pelatih Bournemouth, Eddie Howe akan mengandalkan para pemain terbaik yang dimilikinya seperti Jermain Defoe, Nathan Ake, Jordan Ibe hingga Asmir Begovic.

Laga antara tuan rumah Everton melawan tamunya Bournemouth ini dipastikan akan berjalan dengan ketat. Kedua tim sama-sama berpeluang untuk merengkuh kemenangan di pekan keenam Premier League Inggris ini. Everton yang menjadi tuan rumah di laga ini, akan mencoba tampil ngotot agar mampu mengamankan tiga angka di kandang sendiri.