Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Stoke City 25 November 2017

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Stoke City 25 November 2017

Duel antara dua tim papan bawah akan terjadi di pekan ke-13 Premier League Inggris dimana tuan rumah Crystal Palace akan menjamu Stoke City. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Selhurt Park, pada hari Sabtu (25/11/2017). Laga ini akan berlangsung dengan menarik karena kedua tim sama-sama menargetkan poin penuh di pertemuan kali ini.

Tim tuan rumah, Crystal Palace masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen sementara Liga Inggris. Mereka terus mengalami hasil buruk dari beberapa laga terakhir sehingga masih betah berada di papan bawah. Sementara itu kubu Stoke City pelan tapi pasti mulai meninggalkan papan bawah. Saat ini, Stoke berada di peringkat ke-15 klasemen dan berharap bisa naik lagi ke posisi yang lebih tinggi.

Crystal Palace harus bisa meraih hasil maksimal di kandang sendiri. Kesempatan menjadi tuan rumah di pekan ke-13 ini harusnya bisa dimanfaatkan oleh Palace untuk meraih poin penuh. Apalagi yang akan dihadapi adalah tim yang secara kualitas dan materi pemain tidak terlalu berbeda jauh.

Palace akan menurunkan penyerang andalannya yang berasal dari Belgia, Cristian Benteke. Eks pemain Liverpool tersebut akan didukung oleh barisan lini tengah yang akan dipimpin oleh Yohan Cabaye dan juga Wilfred Zaha. Untuk lini belakang sendiri Crystal Palace bisa memasang Scott Dann.

Kubu Stoke City sendiri juga menargetkan poin penuh di laga ini. Sempat menghuni posisi tiga terbawah, pelan tapi pasti anak asuhan Steve Bruce tersebut mampu merangsek ke papan tengah klasemen. Jika bisa terus tampil konsisten, Stoke City bisa semakin aman dari jerat degradasi.

Stoke City punya sejumlah pemain andalan yang bisa diharapkan di laga ini. Nama-nama seperti Peter Crouch, Xherdan Shaqiri, Ibrahim Affelay, Charlie Adam, Joe Allen hingga Ryan Shawcross akan menjadi sosok kunci dari permainan Stoke City.

Kedua tim sama-sama memiliki target tiga angka di pertandingan kali ini. Baik Crystal Palace maupun Stoke City akan memberikan permainan terbaiknya di pekan ke-13 ini. Oleh karenanya, laga antara kedua tim ini akan berlangsung dengan menarik.