Prediksi Pertandingan Burnley vs West Ham United 21 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Burnley vs West Ham United 21 Mei 2017

West Ham United akan bertamu ke rumah Burnley dalam partai terakhir Premeir League musim 2016/2017. Pertandingan ini akan diselenggarakan di stadion Turf Moor, kandang Burnley pada hari Minggu (21/5/2017). Kedua tim akan bermain lepas tanpa beban karena sudah tak memiliki kepentingan lagi di pekan terakhir ini.

Baik West Ham maupun Burnley sama-sama menempati papan tengah klasemen Liga Inggris. The Hammers berada di peringkat ke-12 klasemen dengan raihan 42 poin. Sementara itu Burnley berada di peringkat ke-15 dengan torehan 40 poin. Perbedaan poin yang sangat amat rapat membuat tim di papan tengah bisa saling geser di pekan terakhir nanti.

Kubu West Ham United yang diarsiteki oleh Slaven Bilic berharap bisa berada di peringkat 10 besar klasemen. Nasib Slaven Bilic juga bisa ditentukan di partai ini. Jika mampu membawa West Ham ke 10 besar klasemen, posisinya sebagai pelatih akan aman musim depan. Namun jika gagal, manajemen West Ham bisa saja memecatnya secara langsung.

Untuk memenangkan pertandingan ini West Ham akan menurunkan para pemain terbaiknya. Di lini depan ada nama Sakho dan Andy Caroll. Keduanya akan jadi tumpuan utama di sektor penyerangan. Untuk lini tengah ada Michael Antonio, Manuel Lanzini, Sofiane Feghouli dan Rob Snodgrass. Sedangkan di lini belakang The Hammers bisa memasang Jose Fonte, Angelo Ogbonna dan Adrian.

Kubu Burnley yang menjadi tuan rumah di partai ini juga akan mengincar poin penuh. Anak asuhan Sam Dhyce ini akan memasang semua pemain terbaiknya mulai dari Andy Gray, Sam Vokes, Stefan Defour, Joe Flanagan, Michael Keane dan Tom Heaton. Burnley yang selamat dari jurang degradasi ingin finish setinggi mungkin di klasemen akhir Premier League.

Duel antara kedua tim ini diyakini akan berjalan dengan ketat. Tuan rumah Burnley tentu tak ingin dipermalukan di kandang sendiri. Sementara West Ham juga mengincar kemenangan untuk bisa berada di 10 besar klasemen. Partai terakhir di ajang Premier League Inggris musim 2016/2017 ini akan menyuguhkan tontonan yang sangat menarik dan enak ditonton.