Prediksi Pertandingan Burnley vs Swansea City 19 November 2017

Prediksi Pertandingan Burnley vs Swansea City 19 November 2017

Tim kuda hitam Premier League musim ini, Burnley akan menjamu tim papan bawah Swansea City dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris. Laga ini akan dihelat di stadion Turf Moor, markas Burnley pada hari Minggu (19/11/2017). Burnley yang punya performa lebih baik diprediksi mampu mengamankan tiga angka di pertandingan kali ini.

Performa Burnley musim ini terbilang mengejutkan banyak pihak. Tak begitu diunggulkan, Burnley justru mampu menembus papan atas klasemen. Anak asuhan Sam Dhyce ini mampu bersaing dengan tim-tim papan atas seperti Liverpool dan Arsenal. Target awal mereka yang sebelumnya adalah bertahan di Premier League pun kini dinaikkan menjadi meraih tiket Eropa musim depan.

Bukan sesuatu yang mustahil bagi Burnley untuk meraih tiket Eropa musim depan. Yang mereka butuhkan saat ini adalah konsistensi permainan. Jika mampu meneruskan performa baiknya ini hingga akhir musim, bukan tidak mungkin jika tiket kompetisi Eropa bisa diraih.

Burnley akan memaksimalkan peran Sam Vokes dan juga Jonathan Walters. Kedua penyerang tersebut akan dibantu oleh deretan gelandang andalan yang dimiliki oleh Burnley seperti Stefan Defour, James Cork dan Gudmussson. Kemudian di lini pertahanan tuan rumah Burnley akan bertumpu kepada Ben Mee, Phil Bradsley dan Tom Heaton.

Sementara itu kubu Swansea City ingin segera menjauh dari zona degradasi. Hingga pekan ke-11 Premier League ini, Swansea City masih terdampar di peringkat kedua dari bawah. Hasil yang tentunya kurang memuaskan bagi tim yang berasa dari Wales ini. Pelatih Swansea, Paul Clement akan melakukan segala upaya untuk bisa meraih kemenangan di laga tandangnya ini.

Swansea sendiri sebenarnya punya banyak pemain berkualitas. Di lini depan misalnya, ada sosok Wilfred Bony, Jordan Ayew hingga Liam Narsingh. Di lini tengah terdapat sosok Ki Sung Yueng, Nathan Dyer dan juga Leroy Fer. Sedangkan di area pertahanan ada sosok Martin Olsson dan Lukas Fabianski.

Burnley tetap lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini dibandingkan dengan tamunya, Swansea City. Namun tim tamu juga punya kans untuk mencuri poin penuh di stadion Turf Moor, markas Burnley.