Prediksi Pertandingan Burnley vs Manchester United 22 April 2017

Prediksi Pertandingan Burnley vs Manchester United 22 April 2017

Manchester United akan menghadapi tuan rumah Burnley dalam lanjutan pekan ke-34 Premier League Inggris. Duel ini akan tercipta di stadion Turf Moor kandang Burnley pada hari Sabtu (22/4/2017). Manchester United yang baru saja meraih kemenangan penting di pekan sebelumnya, sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di laga ini.

Euforia sedang menghinggapi Manchester United setelah mereka berhasil mengalahkan pimpinan klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut sedikit banyak mempengaruhi motivasi para pemain United. Kini, para punggawa Setan Merah semakin bersemangat dalam mengejar posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Momentum yang dimiliki oleh Manchester United atas Chelsea itu harusnya bisa dimaksimalkan oleh sang pelatih, Jose Mourinho. Kejeniusan Jose Mourinho membuat United berada di trek yang benar dalam persaingan papan atas Liga Inggris. Bermain di kandang Burnley, United punya peluang yang cukup besar untuk meraih poin penuh.

Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic yang di pertandingan melawan Chelsea dibangkucadangkan akan kembali dimainkan di laga ini. Mourinho juga akan menurunkan pahlawan United di laga sebelumnya, yakni Marchus Rashford. Mourinho akan menempatkan Rashfrod di sisi sayap bersama dengan Jesse Lindgard.

Di lapangan tengah Mourinho akan menurunkan pemain termahal sejagad raya, Paul Pogba. Pogba akan membangun lini tengah Manchester United bersama dengan gelandang-gelandang United lain seperti Juan Mata, Ander Hererra, Maroune Fellaini dan Michael Carrick.

Untuk lini belakang, Mourinho akan memasang kuartet Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling dan Daley Blind. Keempat pemain tersebut akan bahu membahu bersama dengan penjaga gawang asal Spanyol, David De Gea.

Burnley sendiri sebagai tuan rumah tentu ingin meraih poin sempurna. Mereka sangat membutuhkan angka penuh untuk bisa lepas dari ancaman degradasi. Untuk itu, Burnley akan tampil habis-habisan di laga ini untuk segera mengamankan diri dari ancaman degradasi.

Manchester United sangat difavoritkan untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini. Dengan tren positif yang dimiliki United saat ini, sulit bagi Burnley untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Tiga poin di laga ini nampaknya akan menjadi milik Manchester United.