Prediksi Pertandingan Burnley vs Crystal Palace 10 September 2017

Prediksi Pertandingan Burnley vs Crystal Palace 10 September 2017

Burnley akan menjamu tim papan bawah, Crystal Palace dalam lanjutan pekan keempat Premier League Inggris musim 2017/2018. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Turf Moor, markas Burnley pada hari Minggu (10/9/2017). Jika melihat penampilan kedua tim ini di awal musim, Burnley punya peluang yang cukup besar untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.

Penampilan Burnley di awal musim baru Premier League ini sebenarnya cukup bagus. Anak asuhan Sam Dhyce itu sempat membuat kejutan dengan mengalahkan sang juara bertahan, Chelsea di kandangnya sendiri yakni stadion Stamford Bridge. Sempat kalah melawan West Brom, Burnley kembali tampil apik ketika menahan imbang Tottenham Hotspurs.

Berhadapan dengan tim yang secara kualitas tak terlalu jauh seperti Crystal Palace, kans Burnley untuk memenangkan pertandingan tentu terbuka lebar. Apalagi di pertemuan kali ini Burnley akan bertindak sebagai tuan rumah. Dukungan penuh dari suporter yang hadir langsung di stadion Turf Moor tentu akan mendongkrak kepercayaan diri para pemain Burnley.

Pelatih Burnley, Sam Dhyce tidak akan terlalu mengubah susunan pemainnya di laga ini. Dhyce akan tetap menurunkan para pemain kunci yang ditampilkan sejak laga perdana lalu. Lini depan akan kembali dipercayakan kepada penyerang gaek asal Irlandia, Jonathan Walters dan pemain timnas Wales, Sam Vokes. Untuk lini tengah, Burnley akan menurunkan Jack Cork, Stefan Defour serta Gudmundsson. Sementara di area pertahanan Burnley bisa bertumpu kepada Phil Bardsley, Martin Lowton dan Tom Heaton.

Sementara itu, Crystal Palace juga bertekad mengakhiri rentetan hasil buruk yang dideritanya dalam beberapa laga terakhir. Skuad yang dimiliki oleh Palace sebenarnya tak buruk-buruk amat. Di lini depan misalnya, ada nama penyerang Belgia Christian Benteke. Selain itu di lini tengah ada sosok Wilfred Zaha, Yohan Cabaye serta Jose Puncheon. Sedangkan di lini pertahanan ada Scott Dann, Speroni dan Martin Kelly.

Laga ini harusnya bisa dimenangkan oleh tuan rumah Burnley. Dengan performa yang lebih baik dan lebih stabil dibandingkan dengan tamunya, Burnley lebih difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan di pekan keempat Premier League Inggris kali ini.