Prediksi Pertandingan Brighton Hove Albion vs West Ham 3 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Brighton Hove Albion vs West Ham 3 Februari 2018

Brighton Hove Albion akan menjamu West Ham United dalam lanjutan pekan ke-26 Premier League Inggris. Duel ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu (3/2/2017) di markas Brighton Hove Albion yakni stadion American Express. Pertandingan yang mempertemukan dua tim papan tengah ini diyakini akan berlangsung dengan sangat ketat dan juga menarik.

Kedua tim masih sama-sama berjuang untuk bisa menghindari papan bawah klasemen. Tuan rumah Brighton Hove Albion untuk sementara berada di posisi ke-16 klasemen dan hanya berjarak kurang dari 5 poin saja dari zona merah. Sedangkan tamunya, West Ham United nangkring di peringkat ke-11 klasemen dan berupaya untuk bisa berada di posisi 10 besar.

Sebagai tuan rumah, Brighton Hove Albion tentunya ingin meraih angka penuh. Namun untuk melakukannya Brighton harus berjuang dengan ekstra keras karena West Ham tampil baik dalam beberapa laga terakhirnya.

Brighton akan memainkan penyerang asal Argentina, Leonardo Ulloa. Selain Ulloa, ada pula nama Connoley dan Murray. Di lini kedua, ada nama Ezequiel Schelotto dan juga Daniel Propper. Sedangkan area pertahanan akan diisi oleh Duffy dan Liam Rosenior.

West Ham sendiri tentu ingin mempertahankan peforma bagusnya dan berharap bisa berada di peringkat 10 besar klasemen di akhir musim nanti. Pelatih West Ham, David Moyes sudah menemukan formula jitu yang bisa terus jadi andalan. Tiga poin penuh pun nampaknya bukan menjadi sesuatu yang mustahil bagi kubu The Hammers.

Javier Hernandez akan menjadi andalan utama di lini serang West Ham United. Eks pemain Manchester United tersebut akan berpasangan dengan Arnatauvic atau Andy Caroll. Sedangkan di lapangan tengah ada Michael Antonio, Lanzini, Mark Noble dan pemain baru Joao Mario. Sedangkan di lini pertahanan ada nama James Collins, Sam Bryam dan juga Jose Fonte.

Laga antara kedua tim ini akan berlangsung dengan cukup seimbang. Tuan rumah akan berusaha ekstra keras agar bisa mengamankan tiga angka penuh di kandang sendiri. Sedangkan West Ham akan tampil menyerang di laga ini dan memaksimalkan keunggulan materi pemain yang dimilikinya.