Prediksi Pertandingan Brighton Hove Albion vs Liverpool 3 Desember 2017

Prediksi Pertandingan Brighton Hove Albion vs Liverpool 3 Desember 2017

Liverpool akan bertamu ke rumah tim promosi yakni Brighton Hove Albion pada pekan ke-15 Premier League Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di stadion American Express Community, pada hari Sabtu (3/12/2017). Liverpool tak boleh mengulangi kesalahan lagi dan musti mampu membawa pulang poin penuh dari kandang Brighton Hove Albion.

Dalam beberapa laga terakhir, Liverpool memang bernasib sial. Sudah unggul, namun di menit-menit akhir pertandingan akhirnya kecolongan hingga akhirnya gagal meraih kemenangan. Hal ini tentunya tak boleh terus-terusan terulang. Laga di kandang Brighton Hove Albion ini harus dimaksimalkan dengan benar oleh Liverpool jika mereka masih ingin terus berada di zona Liga Champions.

Agar hasil imbang serupa tak kembali terulang, Liverpool harus segera membenahi lini belakangnya. Konsentrasi lini belakang Liverpool di menit-menit akhir memang kerap dipertanyakan. Pasalnya, dalam beberapa laga terakhir di penghujung laga Liverpool selalu kebobolan. Juergen Klopp harus memberi instruksi khusus kepada para pemain belakangnya di pertandingan ini.

Sosok Mohammad Salah diyakini akan kembali diandalkan di pertandingan ini. Pemain asal Mesir yang memimpin daftar top skor sementara Liga Inggris tersebut akan dipasangkan dengan Sadio Mane dan juga Roberto Firmino. Nama Philipe Coutinho juga bisa didorong lebih ke depan sebagai winger.

Untuk menggalang lini tengah Juergen Klopp bisa memainkan Jordan Henderson bersama dengan gelandang kreatif yakni Gio Wijnaldum serta Emre Can. Sedangkan area pertahanan akan kembali diperkuat oleh duet Dejan Lovren dan juga Joel Matip. Joe Gomez dan James Milner akan mengisi pos sayap, sementara Simon Mignolet akan menjadi penjaga gawang.

Sementara itu kubu Brighton Hove Albion tentu tak ingin dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri. Mereka akan berusaha untuk menandingi agresifitas lini depan Liverpool. Setidaknya, mereka harus bisa menahan imbang Liverpool di pertandingan kali ini.

Liverpool kembali diunggulkan di pertandingan kali ini. Dengan skuad dan lini depan yang lebih tajam, The Reds diyakini mampu meraih tiga poin penuh di pekan ke-15 Premier League Inggris ini. Sedangkan kubu tuan rumah akan berusaha sekuatnya untuk menahan gempuran tak kenal henti dari Liverpool.