Prediksi Pertandingan Bournemouth vs West Ham United 11 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Bournemouth vs West Ham United 11 Maret 2017

West Ham United akan bersua dengan AFC Bournemouth dalam pekan ke-28 Premier League Inggris. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Vitality, markas Bournemouth, pada hari Sabtu (11/3/2017). Kedua tim yang akan bertanding baik itu West Ham maupun tuan rumah Bournemouth punya peluang yang sama besarnya untuk memenangkan laga.

Kedua tim menuai hasil sama di pekan sebelumnya. Tuan rumah Bournemouth berhasil menahan imbang tim besar Manchester United dengan skor 1-1. Sementara West Ham United juga bermain imbang ketika berhadapan dengan Watford di pekan 27 lalu. Kedua tim juga sama-sama berjuang untuk bisa masuk ke posisi 10 besar klasemen.

West Ham yang penampilan menanjak di putaran kedua Premier League gagal menuai poin sempurna di dua laga terakhirnya. Namun, penampilan anak asuhan Slaven Bilic itu tak terlalu buruk karena mereka sanggup meraih delapan angka dari lima pertandingan terakhirnya. Di klasemen, The Hammers masih berada di peringkat ke-11 klasemen dengan raihan 33 poin.

West Ham akan bertumpu kepada beberapa pemain kuncinya di pertandingan ini. Ada nama Andy Caroll di lini depan. Sementara di lini tengah, West Ham akan bertumpu kepada Jamie Noble, Michael Antonio dan Manuel Lanzini. Sementara di barisan pertahanan, The Hammers memiliki Creswell, Jose Fonte dan Angelo Ogbonna.

Di sisi lain, tuan rumah AFC Bournemouth masih belum bisa keluar dari performa buruknya. Dari enam pertandingan terakhir di ajang Liga Inggris, anak asuhan Eddie Howe itu hanya sanggup meraih dua poin. Bournemouth yang sempat berada di posisi 10 besar klasemen pun kini harus berjuang untuk bisa menghindari zona degradasi. Tuan rumah akan bertumpu kepada beberapa pemain kuncinya seperti Jordan Ibe, Jack Wilshere, Chalum Wilson dan penjaga gawang berpengalaman asal Polandia, Arthur Boruc.

Kedua tim diyakini akan menampilkan permainan yang ngotot. Tuan rumah Bournemouth ingin mengakhiri rentetan laga tanpa kemenangannya di kandang sendiri. Sementara kubu West Ham ingin membawa pulang 3 poin dari kandang Bournemotuh agar mereka bisa kembali menapaki posisi 10 besar klasemen Premier League.