Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Sunderland 5 November 2016

Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Sunderland 5 November 2016

Akhir pekan ini, peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League, AFC Bournemouth akan menjamu tim juru kunci Sunderland. Duel ini akan tersaji di Vitality Stadium, markas Bournemouth pada hari Sabtu (5/11/2016). Jika dilihat dari performa kedua tim, tuan rumah mempunyai peluang yang lebih besar untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Meski di pekan sebelumnya kalah oleh tuan rumah Middlesbrough, Bournemouth berhasil bertahan di posisi 10 besar klasemen Liga Inggris. Performa anak asuhan Eddie Howe itu tidak buruk-buruk amat. Dari 10 laga yang sudah dilakoni, Bournemouth berhasil meraih tiga kemenangan, tiga kali hasil seri serta empat kali kekalahan. Hasil itu menempatkan Chalum Wilson cs. di peringkat ke-10.

Menghadapi Sunderland yang berada di posisi paling buncit, kans tuan rumah untuk memetik tiga angka sangatlah besar. Performa Sunderland musim ini memang hancur. The Black Cats menjadi satu-satunya tim yang belum pernah meraih kemenangan musim ini. Sejak awal musim ini pun, Sunderland tak pernah beranjak dari posisi tiga terbawah.

Untuk lini serang, Bournemouth akan mengandalkan Chalum Wilson dan Benik Afobe. Kedua pemain tersebut merupakan tumpuan utama lini depan Bournemouth. Selain Wilson dan Afobe, tuan rumah juga masih memiliki nama Leon Grabban dan Jordan King.

Untuk barisan tengahnya, Bournemouth akan memasang pemain yang dibeli dari Liverpool di awal musim, Jordan Ibe. Ada pula gelandang tengah yang dipinjam dari Arsenal, Jack Wilshree. Kedua nama top tersebut akan jadi kunci permainan Bournemouth di laga ini. Masih ada nama Martin Pugh, Stanislas serta Danny Gosling yang bisa menjadi pilihan di sektor tengah. Sementara di lini belakang, tuan rumah akan bertumpu kepada Nathan Ake serta Arthur Boruc.

Sunderland yang diasuh oleh David Moyes akan berusaha sekuat tenaga untuk mencuri poin di kandang Bournemouth. Meskipun sulit, harapan tersebut masih ada. Jika kembali gagal memberikan hasil maksimal, bukan tidak mungkin Moyes akan didepak dari kursi pelatih.

Pertandingan ini nampaknya akan menjadi milik tuan rumah. Dilihat dari performa kedua tim, Bournemouth tentu jauh lebih unggul. Oleh karenanya, tuan rumah lebih dijagokan untuk bisa merengkuh kemenangan di pertandingan ini.