Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Southampton 2 Desember 2017

Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Southampton 2 Desember 2017

AFC Bournemouth akan menjamu Sotuhampton pada pekan ke-15 Premier League Inggris akhir pekan ini. Duel ini akan tercipta di stadion Vitality, kandang Bournemouth pada hari Minggu (3/12/2017). Bournemouth tentu mengincar kemenangan di laga ini. Pun begitu dengan Southampton yang ingin meraih poin penuh di kandang lawan.

Di pekan sebelumnya keduanya sama-sama menelan kekalahan. Bournemouth kalah di kandang sendiri kala menjamu Burnley. Sementara Southampton dikalahkan oleh sang pemimpin klasemen, Manchester City. Kekalahan yang diderita Bournemouth maupunĀ  Soton membuat keduanya belum bisa beranjak dari posisinya di klasemen saat ini.

Tuan rumah Bournemouth yang saat ini berada di posisi ke-15 mengincar angka penuh agar bisa menjauh dari zona degradasi. Mereka hanya terpaut 4 poin saja dari zona merah degradasi. Jika tak bisa meraih hasil maksimal khususnya di laga kandang, zona merah degradasi akan mengancam mereka. Pelatih Bournemouth, Ed Howe, dipastikan akan menerapkan strategi menyerang di laga ini.

Untuk urusan membobol gawang lawan, Bournemouth akan bertumpu kepada sosok Jermain Defoe dan Chalum Wilson. Untuk lini tengah sendiri akan dhuni oleh Danny Gosling, Jordan Ibe, Joe Stanislas dan Martin Pugh. Sedangkan di area pertahanan ada sosok Nathan Ake dan Chris Daniels.

Sementara kubu Southampton akan berusaha memperbaiki peformanya di partai ini. Dari segi peforma, penampilan Soton sebenarnya tak buruk-buruk amat. Namun penampilan yang masih biasa-biasa tersebut masih belum cukup untuk mengangkat peringkat mereka di klasemen. Soton yang punya skuad lebih baik mustinya bisa lebih menguasai jalannya pertandingan.

Lini depan Southampton akan dihuni oleh tiga penyerang yang bisa dibongkar pasang yakni Manolo Gabbiadani, Charlie Austin dan Shane Long. Ketiga pemain tersebut bisa saling mengisi satu sama lain. Untuk lapangan tengah Southampton memiliki Dusan Tadic, Mario Lemina dan Oriol Romeu. Sementara di lini belakang ada Wesley Hoedt, Maya Yoshida dan Virgil van Dijk.

Kedua tim sama-sama menargetkan poin penuh di pertandingan kali ini. Sebagai tuan rumah, Bournemouth akan tampil menyerang untuk bisa merengkuh tiga angka di kandang sendiri. Sementara Soton yang punya skuad lebih mumpuni akan mencoba menguasai jalannya permainan.