Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Burnley 13 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Burnley 13 Mei 2017

Duel antara dua tim yang menghuni papan tengah akan tercipta di pekan ke-37 Liga Inggris, dimana tuan rumah AFC Bournemouth akan menjamu tamunya Burnley. Laga ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu (13/5/2017). Kedua tim yang sudah dipastikan aman dari zona degradasi ini akan berusaha untuk memenangi dua laga sisa yang mereka miliki.

Tuan rumah Bournemouth sementara berada di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League dengan raihan 42 poin. Anak asuhan Eddie Howe ini berharap bisa finish di posisi 10 besar klasemen musim ini. Sementara itu Burnley menghuni berada di peringkat ke-14 dengan raihan 40 poin. Hitung-hitungan di atas kertas memperlihatkan bahwa posisi Burnley sudah aman dari degradasi.

Bournemouth tentu ingin meraih poin maksimal di kandang sendiri. Mereka ingin finish di posisi setinggi mungkin di klasemen, setidaknya bisa berada di 10 besar klasemen. Jika ingin berada di 10 besar klasemen, Bournemouth harus bisa menyapu bersih laga sisa yang dimilikinya di Premier League musim ini, termasuk laga melawan Burnley ini.

Salah satu pemain andalan Bournemouth yang akan diturunkan di laga ini adalah penyerang asal Norwegia bernama Jordan King. Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah membukukan 15 gol sejauh ini di ajang Premier League Inggris.

Selain Jordan King, Bournemotuh juga punya banyak pemain andalan lainnya. Di lini tengah ada nama Jack Wilshere, Martin Pugh, Stanislas dan Jordan Ibe. Sementara di lini belakang ada nama MIngs, Johnny Simpson dan penjaga gawang berpengalaman asal Polandia, Arthur Boruc.

Burnley sendiri juga ingin finish setinggi mungkin di klasemen akhir Premier League. Jarak antara tim papan bawah dan tengah yang cukup rapat membuat apapun bisa terjadi. Burnley akan bertumpu kepada pemain-pemain andalannya di laga ini seperti Sam Vokes, Stefan Defour, Ben Mee, Michael Keane dan juga Tom Heaton.

Pertandingan ini diyakini akan berlangsung dengan seru. Baik tuan rumah Bournemouth maupun Burnley sama-sama mengincar kemenangan di pertandingan ini. Kedua tim yang akan bertanding pun punya peluang yang sama besarnya untuk memenangkan pertandingan.