Prediksi Pertandingan Arsenal vs Brighton Hove Albion 1 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Brighton Hove Albion 1 Oktober 2017

Arsenal akan berduel dengan klub promosi, Brighton Hove & Albion pada pekan ketujuh Premier League Inggris. Pertarungan antara kedua tim ini akan dilangsungkan di stadion Emirates, kandang Arsenal pada hari Minggu (1/10/2017). Bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal diprediksi mampu mengatasi perlawanan Brighton Hove Albion dan mengamankan tiga angka di pekan ketujuh ini.

Sempat mengawali kesulitan di awal, Arsenal akhirnya mampu menemukan bentuk permainan terbaik dan tampil konsisten. Performa Arsenal itu nampaknya akan terus terjadi di laga-laga berikutnya, termasuk di laga melawan Brighton Hove Albion ini. Konsistensi The Gunners akan diuji oleh klub promosi tersebut.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sudah mulai menemukan formasi terbaik bagi anak asuhannya. Sempat dirundung masalah internal akibat keinginan pindah dari Alexis Sanchez, namun lambat laun Wenger mampu mengatasi segala masalah tersebut. Kini Arsenal tampil lagi sebagai sebuah kesatuan dan siap merangsek papan atas klasemen lagi dan bertarung dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

Wenger akan kembali mengandalkan trisula maut di lini depan. Trisula lini depan yang terdiri dari Alexandre Lacazette, Alexis Sanchez dan juga Theo Walcott akan diserahi tugas untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan. Jika dibutuhkan, Wenger juga bisa memasukkan nama penyerang jangkung Perancis, Olivier Giruod untuk memaksimalkan bola-bola atas.

Untuk mengatur permainan sekaligus mendistribusikan bola, Arsenal bisa memasang gelandang serba bisa asal Jerman, Mesut Ozil. Gelandang yang punya jam terbang tinggi tersebut akan berdampingan dengan Granit Xhaka dan Aaron Ramsey di lini kedua The Gunners.

Sisi pertahanan yang kerap menjadi titik lemah Arsenal dalam beberapa laga terakhir akan diberi perhatian khusus oleh Wenger. Duet Laurent Koscielny dan juga Skhodran Mustafi diharapkan tampil prima di jantung pertahanan Arsenal. Sedangkan di posisi penjaga gawang ada pemain berpengalaman asal Republik Ceko, Petr Cech.

Arsenal sangat diunggulkan untuk bisa menorehkan kemenangan di pertandingan kali ini. Kualitas pemain yang sangat baik serta performa yang sedang menanjak menjadikan The Gunners sebagai tim yang cukup diunggulkan untuk bisa meraih poin penuh di pertemuan kali ini.