Perlahan MU Coba Gembosi Kekuatan AS Monaco

Perlahan MU Coba Gembosi Kekuatan AS Monaco

Manchester United dikabarkan mengincar gelandang AS Monaco asal Portugal, Bernardo Silva. Gelandang tengah yang bersinar musim ini bersama dengan Monaco tersebut akan menjadi incaran utama Setan Merah dalam bursa transfer musim panas depan. Namun pelatih Jose Mourinho tak terlalu yakin jika tim yang diarsitekinya bisa mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

United baru saja menjuarai Europa League setelah di final berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam. Kemenangan tersebut tak hanya membuat Manchester United meraih trofi juara tapi juga memastikan satu tiket Liga Champions Eropa musim depan. Sebagai bentuk persiapan menuju musim depan yang sulit, United akan mulai mengincar pemain baru untuk kompetisi musim depan, salah satunya adalah Bernardo Silva.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini merupakan salah satu pemain kunci dari kesuksesan AS Monaco meraih gelar juara Ligue 1 Perancis musim ini. Bersama dengan Joao Moutinho, Bernardo Silva menjadi roh lini tengah AS Monaco. Kegemilangan Silva membuat banyak klub besar tertarik untuk mendatangkannya, termasuk Manchester United.

Namun pelatih United, Jose Mourinho tak terlalu yakin jika AS Monaco mau melepas gelandang andalannya tersebut. Meski sulit, Mourinho tetap berharap jika manajemen United bisa mendatangkan gelandang timnas Portugal tersebut.

“Saya pikir tidak. Sejujurnya, saya pikir United sulit untuk mendapatkannya. Tapi Anda tak pernah tahu. Pemain hebat akan selalu kami sambut,” ujar Mourinho mengomentari kemungkinan transfer Bernardo Silva.

Bernardo Silva merupakan gelandang muda berbakat yang berhasil dibesarkan oleh AS Monaco. Di usia yang masih cukup muda Silva berhasil menjadi pemain kunci dalam skuad Manchester United.

Bersama dengan Bernardo Silva, Manchester United juga mengincar beberapa pemain lain seperti Antoine Griezmann. Keberhasilan United merengkuh gelar Europa League membuat Mourinho ingin memperkuat skuad yang dimilikinya musim depan. Mourinho sendiri pun mengaku lega karena bisa mengantarkan United meraih gelar Europa League.

“Klub ini tahu apa yang benar-benar saya inginkan. Mereka tahu dua bulan lalu. Ini tidak ada hubungannya dengan lolos ke Liga Champions Eropa. Klub besar yang tidak seperti klub besar. Musim depan kami akan bekerja lebih keras lagi,” ujar eks pelatih Real Madrid tersebut.