Muhamad Salah Akan Menjadi Pemain Penting Di Liverpool

Muhamad Salah Akan Menjadi Pemain Penting Di Liverpool

Gelandang timnas Jerman, Emre Can mengaku sudah tidak sabar bermain bersama dengan Mohammed Salah di Liverpool. Salah menjadi pembelian pertama Liverpool di bursa transfer musim 2017/2018 ini. The Reds mendatangkan Salah dari klub Serie A Italia, AS Roma. Emre Can yang menjadi punggawa andalan Liverpool musim lalu sudah tidak sabar lagi bermain bersama winger lincah tersebut.

Untuk mendatangkan Mohammed Salah, Liverpool harus merogoh kocek hingga 42 juta Pounds. Besaran nilai transfer Salah tersebut bisa bertambah menjadi 50 juta Pounds jika Salah tampil bagus bersama Liverpool. Performa Mohammed Salah selama dua musim membela AS Roma bisa dijadikan sebagai patokan.

Di musim terakhirnya bersama dengan AS Roma, Mohammed Salah berhasil menciptakan 19 gol dan membukukan 15 assist. Angka statistic tersebut menarik perhatian Emre Can yang saat ini masih membela timnas Jerman di ajang Piala Konfederasi. Menurut Emre Can, dirinya sudah tidak sabar bermain bersama dengan rekrutan anyar Liverpool tersebut.

“Saya sudah tidak sabar untuk bisa bermain dengannya karena dia adalah pesepakbola yang sangat baik. Beberapa hari lalu, saya melihat statistik permainan yang diciptakannya di Italia. Saya pikir dia akan menjadi pemain yang sangat penting di Liverpool,” ungkap Emre Can kepada awak media.

Can yang berposisi sebagai gelandang tengah mengaku gembira karena Liverpool mempunyai banyak opsi di sisi sayap. Pelatih Liverpool yang juga berasal dari Jerman, Juergen Klopp memang sangat bertumpu kepada kekuatan lini sayapnya. Musim lalu, Liverpool sangat bergantung kepada kontribusi para winger yang dimilikinya seperti Sadio Mane, Adam Lallana hingga Roberto Firmino. Datangnya Salah tentu akan memperbanyak opsi yang dimiliki oleh The Reds.

Di sisi lain, Emre Can juga mengomentari tentang kemungkinan rekan setimnya di timnas Jerman, Julian Brandt bergabung dengan Liverpool. Penyerang berusia muda tersebut dikabarkan tengah diincar oleh Liverpool pada bursa transfer musim panas kali ini.

“Dia adalah pemain hebat dan jika dia ingin datang ke Liverpool, saya pikir pintu akan selalu terbuka bagi dirinya,” ujar Emre Can menanggapi rumor kedatangan Julian Brandt.