Mesut Ozil Prioritaskan Arsenal Walau Minim Gelar

Mesut Ozil Prioritaskan Arsenal Walau Minim Gelar

Gelandang pengatur serangan asal Jerman, Mesut Ozil mengindikasikan jika dirinya akan tetap bertahan bersama dengan Arsenal. Kontrak Ozil yang akan segera habis memicu spekulasi yang menyebutkan jika sang pemain akan pindah pada bursa transfer musim panas ini. Namun pada akhirnya, Ozil memilih bertahan di Emirates Stadium.

Ozil dikabarkan akan segera hengkang dari Arsenal. Sulitnya Arsenal meraih gelar juara serta kegagalan bermain di ajang Liga Champions Eropa membuat kabar mengenai kepindahan Ozil semakin keras terdengar. Namun karena tidak banyak klub yang mampu memberikan gaji besar kepada Ozil, gelandang serang tersebut kemungkinan besar tetap berada di London Utara.

Bersama dengan penyerang andalan asal Chile, Alexis Sanchez, Ozil selalu masuk pemberitaan sebagai pemain yang siap hengkang dari Arsenal. Namun belakangan, Ozil telah memberikan tanda-tanda bahwa dirinya akan bertahan di Arsenal. Pemain timnas Jerman itupun siap membicarakan kontrak baru bersama dengan manajemen Arsenal.

“Pilihan saya adalah untuk bertahan di Arsenal. Ini adalah klub besar dan saya selalu mengatakan bahwa saya merasa sangat nyaman di Arsenal. Ketika semua orang telah kembali ke London kami akan berdiskusi untuk pembaharuan kontrak,” ungkap pemain yang mempersembahkan gelar juara Piala Dunia kepada timnas Jerman tersebut.

Arsenal akan melakoni latihan pra musim dengan melakukan beberapa kali uji coba sekaligus tour ke luar Inggris. Ozil sendiri masih belum kembali ke London. Eks punggawa Real Madrid tersebut akan terbang ke London dan bergabung bersama tim Arsenal untuk sesi latihan pra musim. Namun sebelumnya, Ozil akan duduk bersama dengan manajemen dan berdiskusi mengenai perpanjangan kontrak.

“Untuk sekarang ini hal yang paling penting adalah latihan pra musim kami dan kembali bugar. Ketika saya kembali ke London, kami akan duduk bersama dan membicarakan masa depan saya,” ungkap mantan gelandang Werder Bremen tersebut.

Mesut Ozil memang menjadi salah satu pemain kunci yang dimiliki oleh Arsenal. Sejak didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2013 lalu, Ozil punya peran vital dalam skema permainan The Gunners. Akan jadi kerugian besar bagi Arsenal jika Ozil hengkang pada bursa transfer musim panas ini.