Jadwal Pertandingan West Brom vs Crystal Palace 4 Maret 2017

Jadwal Pertandingan West Brom vs Crystal Palace 4 Maret 2017

Peringkat ke-8 klasemen sementara Premier League, West Bromwich Albion akan menjamu AFC Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris. Duel ini akan diselenggarakan pada hari sabtu (4/3/2017) di kandang West Brom, stadion The Hawthrons. West Brom diyakini mampu meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

West Brom menunjukkan performa impresif dalam beberapa laga terakhirnya. Anak asuhan Toni Pulis ini tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di ajang Premier League Inggris. Mereka sukses mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan tersebut. West Brom pun berhasil membuntuti Everton yang nangkring di posisi ketujuh klasemen.

West Brom memang ingin terus menghidupkan peluangnya untuk berada di zona Eropa. Meski punya banyak rival, West Brom cukup yakin bisa melakukan hal tersebut. Lewat pertahanan kokohnya, West Brom siap merengkuh kemenangan di pertandingan melawan Crystal Palace ini. Kans West Brom di laga ini untuk meraih kemenangan pun cukup besar.

Tuan rumah akan mengandalkan kekokohan lini belakangnya. Di sektor ini ada beberapa nama andalan yang dimiliki oleh West Brom yakni Gary McAuley, Johny Evans, James Olsson dan penjaga gawang Ben Foster. Untuk menggempur pertahanan Palace, West Brom mempunyai Solomon Rondon. Robson-Kanu, Jack Livermore dan Naser Chadli.

Sementara itu, motivasi para pemain Crystal Palace sedang tinggi setelah mereka sukses meraih kemenangan penting atas Middlesbrough di pekan sebelumnya. Kemenangan tersebut membuat asa dan kepercayaan diri para pemain Crystal Palace meninggi. Di pertandingan ini mereka berharap bisa kembali merengkuh angka penuh.

Palace akan mengandalkan penyerang asal Belgia, Christian Benteke di lini depannya. Benteke akan didukung oleh lini tengah yang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas seperti Yohan Cabaye, Joseph Pucheon, Andre Towsend serta Wilfred Zaha. Dengan skuad ini, Crystal Palace yakin bisa mencuri angka.

Laga antara dua tim ini akan berlangsung dengan ketat. Tuan rumah West Brom akan bermain menyerang sejak menit-menit awal untuk mencari gol cepat. Sementara Crystal Palace sebagai tim tamu akan mencoba bermain lebih sabar untuk memanfaatkan segala macam celah di pertahanan West Brom.