Jadwal Pertandingan Tottenham Hotspurs vs Wycombe Wanderes 28 Januari 2017

Jadwal Pertandingan Tottenham Hotspurs vs Wycombe Wanderes 28 Januari 2017

Tottenham Hotspurs akan menjamu klub divisi empat Liga Inggris, Wycombe Wanderes dalam lanjutan babak 32 besar atau putaran keempat FA Cup. Pertandingan ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu (28/1/2017) di stadion kebanggaan Spurs, White Hart Lane. Spurs diyakini mampu mengalahkan Wycombe Wanderes tanpa kesulitan.

Peforma anak asuhan Mauricio Pochettino di tahun 2017 sejauh ini memang sangat mengesankan. Spurs saat ini mampu bercokol di peringkat tiga besar klasemen Premier League dan kembali menjadi penantang gelar Liga Inggris musim ini. FA Cup sendiri juga menjadi target lain bagi The Lily Whites.

Spurs cukup diuntungkan karena “hanya” akan menghadapi tim kasta keempat persepakbolaan Inggris, Wycombe Wanderes. Wycombe yang bermain di ajang League Two ini secara kualitas masih jauh di bawah Tottenham Hotspurs. Jadi tak mengherankan jika Spurs sangat difavoritkan untuk bisa lolos ke berikutnya.

Mauricio Pochettino mungkin akan melakukan rotasi pemain besar-besaran. Para pemain yang biasanya hanya menghuni bangku cadangan akan coba dimainkan oleh pelatih asal Argentina ini. Di lini depan misalnya, Spurs akan mencoba memasang penyerang Belanda, Vincnet Janseen dan mengistirahatkan penyerang utamanya, Harry Kane.

Vincent Janseen akan ditopang oleh gelandang-gelandang kreatif seperti Josh Onomah dan Harry Winks. Gelandang Perancis, Moussa Sissoko kemungkinan juga akan diberikan kesempatan bermain oleh Pochettino. Untuk posisi poros ganda, Pochettino bisa memainkan Eric Dier dan Michael Edwards. Nama-nama terkenal seperti Christian Ericksen, Dele Alli hingga Moussa Dembele akan berada di bangku cadangan.

Di lini belakang, Pochettino akan mencoba memainkan para pemain muda yang dimilikinya. Ada nama Ben Davies, Kevin Wimmer, Amos dan Walker-Peters. Sementara di bawah mistar gawang, Hugo Lloris yang biasa menempati posisi tersebut akan digantikan oleh penjaga gawang asal Belanda, Michael Vorm.

Wycombe secara kualitas masih jauh di bawah Tottenham Hotspurs. Oleh karena itu, Spurs sangat diunggulkan untuk bisa mengalahkan tamunya tersebut di babak keempat FA Cup ini. Dengan kekuatan dan potensi yang dimiliki, Wycombe bisa saja menjadi lumbung gol bagi tuan rumah Tottenham Hotspurs.