Jadwal Pertandingan Tottenham Hotspurs vs Hull City 15 Desember 2016

Jadwal Pertandingan Tottenham Hotspurs vs Hull City 15 Desember 2016

Tottenham Hotspurs akan menjamu tim papan bawah Hull City dalam lanjutan pekan ke-16 Premier League Inggris. laga tersebut akan dihelat di kandang Spurs, stadion White Hart Lane, pada hari Kamis (15/12/2016). Spurs akan memanfaatkan laga kandang ini untuk meraih poin penuh agar bisa kembali berada di zona Liga Champions.

Tottenham Hotspurs sendiri sedang terluka. Mereka baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa. Kekalahan tersebut membuat anak asuhan Mauricio Pochettino sedang dalam amarah yang memuncak. Menghadapi tim papan bawah seperti Hull City, Spurs akan mencurahkan amarahnya untuk bisa meraih poin penuh.

Tuan rumah masih berhasrat untuk berada di empat besar klasemen dan bertarung dalam perebutan gelar juara Premier League. Persaingan dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini memang sangat sengit. Tak hanya dua atau tiga tim saja yang berpeluang menjuarai Liga Inggris musim, tapi setidaknya ada 6 enam tim sekaligus yang berpeluang besar menjadi jawara Premier League musim 2016/2017, termasuk Tottenham Hotspurs.

Untuk meramaikan persaingan dalam perebutan gelar juara Premier League, Tottenham harus fokus dan bermain konsisten. Tanpa itu semua, Spurs akan mengulangi kegagalan seperti layaknya musim lalu. Di laga ini sendiri, Pochettino akan memasang Harry Kane sebagai penyerang utama. Kane bisa dibilang sedang berada dalam peforma terbaiknya.

Untuk mendukung Harry Kane, Pochettino sudah menyiapkan sejumlah gelandang berkualitas seperti Christian Ericksen, Erik Lamela, Son-Heung Min, Dele Alli dan Moussa Dembele. Gelandang-gelandang kelas dunia tersebut akan membantu Harry Kane dalam hal mencetak gol.

Lini belakang juga akan jadi lini yang paling diandalkan oleh Spurs. Sebagai catatan, Spurs merupakan tim dengan pertahanan terbaik di ajang Premier League sejauh ini. Lini pertahanan yang terdiri dari Jan Vertoghen, Toby Alderweirld, Dany Rose, Kyle Walker, Eric Dier dan juga Hugo Lloris merupakan jaminan kokohnya lini belakang.

Di atas kertas Tottenham Hotspurs mampu mengalahkan Hull City tanpa kesulitan berarti. Dengan deretan pemain bintang yang dimiliki serta pertahanan yang super kokoh, The Lily Whites diyakini mampu merebut tiga angka di pertandingan melawan Hull City ini.