Istri Alvaro Morata Isyaratkan Suaminya Pindah ke Manchester United

Istri Alvaro Morata Isyaratkan Suaminya Pindah ke Manchester United

Istri dari Alvaro Morata, Alice Campello memberikan isyarat jika suaminya akan bergabung dengan raksasa Premier League Inggris, Manchester United. Istri Alvaro Morata tersebut ketahuan mengikuti salah satu media sosial Manchester United, tepatnya instagram. Kontan saja hal tersebut menjadi bahan perbincangan hangat. Morata disebut-sebut sudah siap untuk hijrah ke kota Manchester.

Kabar mengenai kepindahan Alvaro Morata ke Manchester United memang semakin santer terdengar. Kesempatan bermain yang kurang di Real Madrid membuat Morata mempertimbangkan untuk pindah ke klub lain. Manchester United menjadi klub yang siap menampung Alvaro Morata jika penyerang timnas Spanyol tersebut memutuskan untuk mengakhiri kebersamaannya dengan Real Madrid.

Kabar semakin beredar kencang setelah istri dari Morata, Alice Campello ketahuan mengikuti akun instagram Manchester United. Meski langsung meng-unfollow akun instagram United, tindakan Alice Campello tersebut tetap bisa melihat aktivitasnya tersebut. Hal itu membuat Morata dan United semakin jadi bahan perbincangan.

Presiden Real Madrid sendiri, Florentino Perez mengungkapkan jika belum ada pertemuan antara dirinya dengan kubu Manchester United untuk membicarakan masalah transfer Alvaro Morata ini. Perez pun membantah jika sudah ada kesepakatan antara Real Madrid dan Manchester United untuk mantan pemain Juventus tersebut.

“Saya pikir kami tidak sedang melakukan negosiasi dengan Manchester United, meski banyak sekali orang di sekitar yang membicarakan hal ini. Ini adalah hal normal. Saya pernah membaca jika kami sudah mencapai kesepakatan. Saya tidak tahu apapun tentang hal tersebut. Itu semua tidaklah benar,” ujar Florentino Perez.

Manchester United memang sedang mencari penyerang baru untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tak diperpanjang karena mengalami cedera parah. Dari beberapa opsi yang ada, nama Alvaro Morata menjadi pemain yang paling sering diisukan untuk menjadi penyerang baru Manchester United. Pihak United pun kabarnya akan segera melakukan pendekatan resmi kepada sang pemain.

Musim lalu, Alvaro Morata berhasil mencetak 20 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh Real Madri. Musim 2016/2017 merupakan musim perdananya kembali ke Madrid setelah membela Juventus selama dua musim. Karena jarang mendapatkan kesempatan bermain, Morata selalu diisukan akan hengkang dari Real Madrid.