Daftar Pemain Muda Tumpuan Masa Depan Liverpool

Salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp adalah naluri dalam mengorbitkan pemain-pemain muda berkualitas. Sejak menangani Borussia Dortmund dulu, Klopp sudah banyak melahirkan bintang-bintang muda baru, mulai dari Mario Gotze, Sven Bender, Nuri Sahin hingga Shinji Kagawa.

Musim ini bersama dengan Liverpool, Klopp akan kembali mencoba mengorbitkan pemain-pemain muda hasil didikan akademi Liverpool. Lalu, siapa saja pemain muda yang akan bersinar bersama dengan The Reds musim ini? Berikut ini adalah 5 pemain muda potensial yang dimiliki oleh Liverpool.

1.Sheyi Ojo

Musim lalu, pemain muda berusia 19 tahun ini sudah sering dimasukkan oleh Klopp ke dalam skuad utama Liverpool. Hasilnya pun sangat memuaskan. Dia berhasil mencetak beberapa gol. Musim ini, Sheyi Ojo dipercaya akan semakin bersinar bersama dengan Liverpool.

  1. Divock Origi

Dalam dua musim terkahir, Divock Origi pelan tapi pasti telah menjadi pemain andalan Liverpool. DI musim 2016/2017 ini, Origi sudah bermain sebanyak tiga kali. Kematangan yang dimiliki pemain asal Belgia ini membuatnya akan dengan mudah mendapatkan kesempatan bermain dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

  1. Marko Grujic

Pemain asal Serbia ini digadang-gadang sebagai penerus Steven Gerrard. Dengan kemampuan dan potensi yang dimilikinya, Marko Grujic bisa menjadi gelandang masa depan yang bisa diandalkan oleh The Reds. Satu hal yang dibutuhkan pemain 20 tahun ini adalah kesempatan bermain.

  1. Joseph Gomez

Juergen Klopp mempromosikan Joe Gomez ke skuad utama Liverpool musim lalu. Hasilnya, Joe Gomez berhasil menjadi fullback yang potensial. Musim ini, bek berusia 19 tahun tersebut akan kembali menjadi andalan Juergen Klopp di kompetisi domestik.

  1. Connor Randall

Connor Randall merupakan satu dari sekian banyak pemain akademi Liverpool yang dipromosikan oleh Klopp musim lalu. Di musim ini, Klopp kembali menyertakan bek kanan berusia 20 tahun ini ke skuad utama Liverpool di ajang Premier League. Randall siap menjadi bek kanan masa depan Liverpool.

Itu tadi 5 pemain muda potensial yang dimiliki oleh Liverpool. The Reds memang terkenal dengan akademi sepakbolanya. Kita tunggu saja apa yang bisa dilakukan kelima pemain di atas bersama dengan Liverpool musim ini.