Prediksi Pertandingan Rostov vs Atletico Madrid 20 Oktober 2016

Prediksi Pertandingan Rostov vs Atletico Madrid 20 Oktober 2016

Raksasa La Liga Spanyol, Atletico Madrid akan melawat ke kandang Rostov dalam lanjutan Liga Champions Eropa. Pertandingan di grup D itu sendiri akan digelar di kandang Rostov, stadion Olimp 2, pada hari Kamis (20/10/2016). Anak asuhan Diego Simeone tersebut akan mencoba meraih kemenangan ketiga di ajang babak grup Liga Champions ini.

Atletico Madrid sedang berada dalam peforma terbaiknya. Di ajang La Liga maupun Liga Champions grup D, Atletico sama-sama berhasil memimpin klasemen. Di Liga Champions, Atletico berhasil menundukkan tim kuat Bayern Munchen di matchday kedua. Kemenangan tersebut membuat kepercayaan diri pemain Atletico langsung meroket.

Datang ke kandang Rostov, Atletico mengincar tanpa ragu akan mengincar poin penuh. Secara hitung-hitungan di atas kertas, Ateltico jauh lebih unggul dibandingkan dengan tuan rumah Rostov. Peluang Fernando Torres cs. untuk memenangkan pertandingan pun sangat besar. Jika berhasil menang di laga ini, langkah Atletico ke babak 16 besar bisa semakin mudah.

Menghadapi lawan yang kualitasnya ada di bawahnya, Atletico akan mencoba bermain agresif. Berbeda saat menghadapi Bayern Munchen yang bermain lebih bertahan, pada laga melawan Rostov ini Ateltico diyakini akan bermain lebih menyerang sejak menit awal.

Untuk lini depan, Diego Simeone kembali akan memasang duet penyerang Perancis, Kevin Gamiero dan Antoine Griezmann. Keduanya akan dibantu oleh pemain asal Argentina, Angel Correa. Kombinasi tiga penyerang tersebut cukup ampuh dalam memporak porandakan gawang lawan.

Untuk menyuplai bola ke lini depan, Simeone akan memasang gelandang timnas Spanyol, Koke. Koke sendiri akan bahu membahu bersama dengan Nicola Gaitan dan Gabi untuk membangun lini tengah Los Rojiblancos. Masih ada nama Yannick Carrasco, Tiago dan Allesio Cerci yang bisa dijadikan opsi.

Di lini pertahanan, Simeone tidak akan merubah komposisi kuartet pertahanan yang terdiri dari Juanfran, Diego Godin, Stefan Savic dan Felipe Luis. Keempat pemain bertahan tersebut akan menjaga gawang Atletico bersama dengan penjaga gawang, Jan Oblak.

Meski bermain di kandang sendiri, Rostov akan kesulitan untuk menandingi kualitas yang dimiliki oleh Atletico Madrid. Jadi, kans Atletico Madrid untuk bisa membawa pulang tiga poin dari kandang Rostov terbilang cukup besar.