Prediksi Pertandingan Olympiakos vs Barcelona 1 November 2017

Prediksi Pertandingan Olympiakos vs Barcelona 1 November 2017

Barcelona akan kembali berhadapan dengan wakil Yunani, Olympiakos dalam lanjutan matchday keempat babak grup Liga Champions Eropa tengah pekan ini. Matchday ketiga babak grup ini akan digelar di stadion Georgios Karaiskaki, pada hari Rabu (1/11/2017). El Barca yang akan datang dengan kekuatan penuh diyakini mampu meraih kemenangan di pertandingan ini.

Di klasemen sementara babak grup Liga Champions Eropa, Barcelona masih bertengger di peringkat teratas klasemen. El Barca berhasil menyapu bersih tiga laga awal di putaran pertama lalu dengan kemenangan. Kans Barcelona untuk menjadi juara grup D pun terbuka sangat lebar. Di atas kertas, Barcelona berpeluang besar untuk bisa mengungguli lawan-lawannya di babak grup ini.

Barcelona datang dengan kekuatan terbaiknya di pertandingan. Semua pemain terbaik yang dimiliki oleh Barcelona siap diturunkan di pertandingan ini. Pelatih Barca, Ernesto Valverde pun siap memberikan racikan strategi terbaiknya untuk bisa mempersembahkan kemenangan kepada Barcelona di kandang Olympiakos ini.

Lionel Messi akan kembali menjadi sentral permainan Barcelona. Penyerang berusia 30 tahun tersebut memang masih jadi tumpuan utama Barcelona dalam segala hal, baik gol, assist maupun membangun permainan. Sosok Lionel Messi ini akan didampingi oleh penyerang haus gol yang berasal dari Uruguay, Luis Suarez. Ketajaman Suarez diharapkan hadir di laga ini.

Stok gelandang Barcelona bisa dibilang sangat berlimpah. Ernesto Valverde tak terlalu pusing jika ada pemain yang tak bisa diturunkan karena cedera mengingat banyaknya pemain yang bisa diturunkan. Nama-nama seperti Andres Iniesta, Sergio Busquets, Paulinho, Ivan Rakitic, Andre Gomes hingga Dennis Suarez tentunya menjadi jaminan kualitas di lini kedua Barca.

Untuk lini belakang Barcelona akan kembali bertumpu kepada duo menara kembar yang terdiri dari Gerrard Pique dan juga Samuel Umtiti. Selain itu ada nama Nelson Semedo dan juga David Alba yang akan mengisi pos bek sayap. Sementara di bawah mistar gawang ada penjaga gawang asal Jerman, Marc-Andre Ter Stegen.

Barcelona diprediksi mampu mengatasi perlawanan tuan rumah Olympiakos dengan mudah. Tiga poin di laga ini nampaknya akan menjadi milik Barcelona. Kemenangan akan membuat langkah Barca ke babak selanjutnya menjadi lebih mudah.