Prediksi Pertandingan Juventus vs AS Monaco 10 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Juventus vs AS Monaco 10 Mei 2017

Juventus dan AS Monaco akan melakoni leg kedua babak semifinal Liga Champions Eropa. Pertandingan leg kedua ini akan dihelat di kandang Juve, Juventus Stadium pada hari Rabu (10/5/2017). Bertanding di hadapan publiknya sendiri, Juventus punya peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan dan sekaligus lolos ke babak final.

Di leg pertama lalu Juventus berhasil mengalahkan AS Monaco dengan skor 2-0. Gonzalo Higuain menjadi pahlawan dengan dua golnya di pertandingan tersebut. Tak hanya Higuain saja, penjaga gawang berpengalaman, Gianluigi Buffon juga berhasil tampil apik di kandang AS Monaco. Kemenangan terebut membuat satu kaki Juventus sudah berada di babak final.

Untuk bisa lolos ke babak final Liga Champions musim ini, Juventus hanya membutuhkan hasil imbang saja. Bahkan, kalah dengan skor 1-0 pun Juventus tetap lolos ke babak final. Namun buat tim sekelas Juventus bermain aman bukanlah sebuah pilihan. Il Bianconerri akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan atas AS Monaco.

Gonzalo Higuain akan tetap jadi andalan utama Si Nyonya Tua untuk mencetak gol. Penyerang asal Argentina tersebut akan dibantu oleh dua penyerang lainnya milik Juve yakni Paolo Dybala dan Mario Mandzukic.

Di lini tengah, Juventus memiliki banyak sekali opsi. Mulai dari Sami Khedira, Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Tomas RInco hingga Juan Cuardado. Semua bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan tim. Sedangkan di lini pertahanan Juve juga memiliki banyak stok pemain mulai dari Leonardo Bonucci, Girogio Chellini, Mehdi Benatia, Daniel Rugani, Alex Sandro hingga Dani Alves. Sementara di posisi penjaga gawang ada nama Gianluigi Buffon.

Sementara itu kubu AS Monaco belum mau mengibarkan bendera putih. Anak asuhan Leonardo Jardim ini akan tetap tampil menyerang untuk bisa mengejar agregat di pertemuan pertama lalu. Mengandalkan para pemain depan yang mumpuni seperti Radamel Falcao dan Kylian Mbappe Lotin, Monaco akan mengerahkan segala kemampuannya untuk leg kedua ini.

Pertandingan ini akan tetap berlangsung dengan seru. AS Monaco yang tertinggal agregat akan tampil menyerang total. Sementara Juventus tak akan bermain bertahan seperti di pertemuan pertama lalu. Bermain di hadapan publik sendiri membuat Juventus akan menyuguhkan sepakbola menyerang.