Prediksi Pertandingan Chelsea vs Qarabag 13 September 2017

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Qarabag 13 September 2017

Juara Liga Inggris, Chelsea akan berhadapan dengan wakil Azerbaijan, Qarabag dalam mathday perdana Liga Champions Eropa. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Stamford Bridge, markas The Blues pada hari Rabu (13/9/2017). Menjadi tuan rumah di laga perdana ini, Chelsea sangat diunggulkan untuk bisa meraih poin sempurna di pertandingan kali ini.

Setelah musim sebelumnya absen, Chelsea akhirnya kembali lagi ke ajang Liga Champions Eropa. Sayangnya, Chelsea harus berada di grup C yang merupakan grup neraka di ajang Liga Champions musim ini. Bagaimana tidak, di grup C bercokol dua tim kuat lain yaitu Atletico Madrid dan juga AS Roma. Oleh karenanya, persaingan di grup C ini dipastikan akan berjalan dengan sangat ketat.

Berhadapan dengan Qarabag yang bisa dibilang sebagai tim terlemah di grup C, Chelsea tentunya menargetkan poin penuh. Anak asuhan Antonio Conte ini akan bermain menyerang sejak menit awal pertandingan. Poin penuh di laga perdana grup C Liga Champions Eropa ini wajib diamankan oleh para punggawa The Blues.

Antonio Conte akan kembali memainkan formasi andalannya 3-4-3. Pulihnya Eden Hazzard dari cedera menjadi sebuah angin segar bagi The Blues. Kembalinya Hazzard membuat Conte bisa memasang trio Alvaro Morata, Eden Hazzard dan juga Pedro. Trisula lini depan itu akan jadi andalan utama Chelsea untuk urusan mencetak gol.

Sementara empat pemain yang akan dipasang dari lini kedua adalah Marcos Alonso, Cesc Fabregas, N’Golo Kante dan juga Zapacosta. Fabregas dan Kante akan jadi duet di sektor tengah, sementara Marcos Alonso dan Zapacosta akan berada di sisi sayap.

Di lini pertahanan, trio David Luiz, Cesar Azpilicueta dan juga Gary Cahill akan diberi peran untuk menghalu serangan lawan. Ketiga bek tengah tersebut akan melindungi penjaga gawang timnas Belgia, Thibaut Courtois.

Laga ini diyakini akan menjadi milik Chelsea. Berbekal pengalaman panjang di kompetisi Eropa serta deretan pemain bintang yang dimiliki, Qarabag nampaknya akan menjadi makanan empuk bagi Chelsea. Kemenangan dengan skor besar bisa saja tercipta di laga ini.