Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Porto 27 September 2017

Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Porto 27 September 2017

AS Monaco akan berhadapan dengan wakil Portugal, FC Porto dalam lanjutan pekan kedua babak grup Liga Champions Eropa. Pertandingan kali ini akan diselenggarakan di Stade Louis II, markas AS Monaco pada hari Rabu (27/9/2017). Tuan rumah AS Monaco bertekad mengamankan poin penuh di laga ini setelah sebelumnya hanya mampu meraih satu angka saja.

Grup G yang dihuni oleh AS Monaco memang menyajikan persaingan yang sangat ketat. Keempat tim yang ada di grup G tersebut yakni Monaco, RB Leipzig, FC Porto dan Besiktas punya kualitas yang tak berbeda jauh. Oleh karena itu, keempat tim tersebut akan saling berjibaku hingga matchday terakhir untuk lolos ke babak selanjutnya.

Hasil imbang ketika bersua dengan RB Leipzig akan dijadikan pelajaran berharaga bagi AS Monaco. Anak asuhan Leonardo Jardim tersebut harus bisa bangkit di matchday kedua dan mampu menundukkan FC Porto. Jardim dipastikan akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya di laga ini agar bisa meraih angka penuh.

Lini depan AS Monaco akan tetap dipercayakan kepada penyerang timnas Kolombia, Radamel Falcao. Pemain yang menjadi top skor Monaco musim lalu ini akan dibantu oleh penyerang baru yang dibeli dari SS Lazio, Keita Balde Diao. Selain itu, Falcao juga akan mendapatkan dukungan dari playmaker muda Perancis, Thomas Lemar.

Di lapangan tengah ada duo Joao Moutinho dan Fabinho yang akan mengatur permainan dari lini kedua. Sementara di area pertahanan Monaco akan mengandalkan Didier Sidibe, Kamil Gilk serta penjaga gawang nomor satu Kroasia, Danijel Subasic.

Porto sendiri bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Juara Liga Champions tahun 2003 tersebut tak akan menyerah begitu saja dan melepaskan laga ini. Berbekal pemain-pemain berkualitas macam Iker Cassilas, Ricardo Pererirra, Yacine Brahimi dan Vincent Aboubakar, Porto siap membuat kejutan di kandang AS Monaco.

Laga ini tentu akan berjalan sengit karena kedua tim punya kualitas yang tak berbeda jauh. AS Monaco akan memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri agar bisa meraih kemenangan. Sementara FC Porto akan mengandalkan kengototan pemainnya untuk bisa mencuri poin dari Stade Louis II.