Prediksi Pertandingan Russia vs Argentina 11 November 2017

Tuan rumah Piala Dunia 2018, Russia akan berhadapan dengan finalis Piala Dunia edisi sebelumnya, Argentina dalam laga uji coba. Pertandingan antara kedua tim ini akan diselenggarakan di stadion Olimpiyskiy Luzhniki, Moskva, pada hari Sabtu (11/11/2017). Argentina yang punya skuad lebih baik menjadi tim yang difavoritkan untuk memenangkan pertandingan kali ini.

Russia yang lolos langsung ke Piala Dunia 2018 karena menjadi tuan rumah memang membutuhkan banyak uji coba untuk mengasah kemampuan tim. Karena tidak bermain di ajang kompetitif, Russia pun memilih lawan-lawan yang berada satu level di atasnya dalam tiap laga uji coba. Kali ini, giliran Argentina yang akan menjadi lawan Russia di partai uji coba.

Dari beberapa laga uji coba yang sudah dilakoni, Russia memang belum menunjukkan prestasi yang mengagumkan. Mereka hanya bisa meraih kemenangan atas Korea Selatan saja dalam partai uji coba. Di laga lain mereka menelan kekalahan dari Meksiko dan juga Portugal. Laga melawan Argentina ini harus dimanfaatkan dengan betul oleh Russia.

Sementara itu, kubu Argentina bisa sedikit bernapas lega setelah berhasil lolos langsung ke Piala Dunia 2018. Kepastian Tim Tango untuk meraih satu tiket ke Piala Dunia 2018 didapatkan di saat-saat terakhir. Kini Argentina bisa mempersiapkan diri dengan baik jelang perhelatan Piala Dunia 2018.

Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli kemungkinan akan menjajal kemampuan para pemain pelapisnya di laga ini. Lionel Messi akan tetap dipasang sebagai juru gedor utama sekaligus kapten tim. Namun Sampaoli akan mencoba menurunkan penyerang yang biasanya hanya menjadi pelapis seperti Mauro Icardi ataupun Angel Correa.

Di lapangan tengah, Sampaoli juga akan mencoba nama-nama baru yang biasanya jarang mendapatkan kesempatan bermain. Sebut saja nama Alejandro Gomez, Rigoni, dan Beluschhi. Sedangkan di lini belakang Argentina akan memainkan Fabrizio Fazio, Emanuele Insua, Nicolas Otamendi, Javi Mascherano dan penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero.

Pertandingan antara Russia melawan Argentina ini diyakini akan berjalan dengan menarik. Kedua tim akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di pertandingan ini. Argentina yang punya skuad dan kualitas tim yang lebih baik diprediksi mampu memetik kemenangan di laga ini.