Prediksi Pertandingan Polandia vs Meksiko 14 November 2017

Prediksi Pertandingan Polandia vs Meksiko 14 November 2017

Timnas Polandia akan menjamu Meksiko dalam partai uji coba pada jeda internasional FIFA bulan November. Pertandingan ini akan dilangsungkan di staduon Energa Gdansk, Polandia pada hari Selasa (14/11/2017). Kedua tim akan sama-sama mencoba meraih kemenangan di laga ini untuk bisa memperbaiki ranking FIFA.

Kedua tim baik Polandia maupun Meksiko merupakan kontestan Piala Dunia 2018. Keduanya sama-sama lolos langsung ke Piala Dunia 2018 lewat babak kualifikasi di konfederasinya masing-masing. Partai uji coba ini akan digunakan untuk mematangkan tim. Kebetulan, kedua tim juga sudah melakukan uji coba sebelum laga ini. Keduanya pun sama-sama meraih hasil imbang di laga uji coba sebelumnya.

Polandia yang bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan ini masih mencari-cari bentuk permainan terbaiknya. Pelatih Polandia, Adam Nawalka masih belum percaya diri dengan komposisi pemain yang dimilikinya saat ini. Di laga uji coba terakhir, Polandia hanya bisa bermain imbang ketika menghadapi tim Amerika Latin, Uruguay. Menghadapi Meksiko, Nawalka berharap hasil yang lebih baik bisa didapatkan.

Nawalka akan tetap mengandalkan para pemain kunci yang selama ini menjadi tulang punggung timnas Polandia. Di lini depan ada nama penyerang Bayern Munchen, Roebert Lewandowski dan juga winger berpengalaman, Kuba. Sementara di lini tengah ada gelandang Napoli Piotr Zielinski. Untuk lini belakang Polandia bisa memasang Kamil Gilk, Lukasz Pizczek dan Lukasz Fabianski.

Kubu Meksiko sendiri juga tetap mengincar kemenangan di laga uji cobanya ini. Sebelum menghadapi Polandia, Meksiko berjumpa dulu dengan Belgia. Di laga melawan Belgia tersebut, laga berakhir dengan skor imbang 3-3. Pelatih Meksiko, Jose Osorio berharap anak asuhnya mampu mengukir kemenangan di pertandingan melawan Polandia ini.

Meksiko akan bertumpu kepada para pemain kunci yang sebagian besar merumput di kompetisi elit Eropa. Nama-nama seperti Javier Hernandez, Geovano dos Santos, Carlos Vela, Junior dos Santos hingga Gulermo Ochoa akan jadi andalan utama Meksiko.

Laga ini diprediksi akan berjalan dengan cukup seimbang. Perbedaan kualitas yang tak terlalu jauh menjadi salah satu alasannya. Kedua tim sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.