Prediksi Pertandingan Jerman vs Perancis 15 November 2017

Prediksi Pertandingan Jerman vs Perancis 15 November 2017

Setelah berhadapan dengan Inggris, Jerman akan kembali melawan tim kuat Eropa lainnya dalam partai uji coba. Kali ini anak asuhan Joachim Low tersebut akan berhadapan dengan Perancis. Pertandingan antara kedua tim ini akan dilangsungkan di stadion Rhein Energie, Koln pada hari Rabu (15/11/2017). Laga ini bisa dibilang sebagai ulangan semi final Euro 2016 lalu.

Kedua tim terakhir bertemu pada pagelaran Euro 2016 lalu di Perancis. Saat itu, Perancis berhasil keluar sebagai pemenang dan melaju ke babak final. Jerman tentu masih punya dendam terhadap Perancis akibat hal tersebut. Oleh karena itu, partai ini akan berjalan dengan sengit dan juga menarik.

Pelatih kepala Jerman, Joachim Low akan menurunkan sejumlah pemain muda di pertandingan ini. Low ingin mulai mengkalkulasi siapa saja pemain muda yang kemungkinan akan dibawa untuk perhelatan Piala Dunia 2018 mendatang. Sebagai juara bertahan, Jerman tentu tak ingin main-main dalam pemilihan skuad.

Lini depan Jerman akan diperkuat oleh Tim Werner dan juga Simon Wagner. Keduanya akan ditopang oleh gelandang-gelandang handal yang dimiliki oleh Der Panser seperti Mesut Ozil, Toni Kroos, Sami Khedira hingga Leroy Sane. Sementara di area pertahanan ada sosok Niklas Sule, Antohny Rudigier, Matt Hummels dan penjaga gawang, Ter Stegen.

Sementara itu, Perancis yang dilatih oleh Didier Deschamps akan memainkan seluruh punggawa terbaik yang dimilikinya. Saat ini Perancis memang memiliki deretan pemain berkualitas di semua lini. Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Didier Deschamps. Kedalaman skuad yang dimiliki membuat Les Blues punya banyak sekali pilihan formasi yang bisa digunakan.

Perancis akan bertumpu kepada penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann sebagai ujung tombak utama. Selain Griezmann, Perancis juga bisa memasang Anthony Martial dan juga Olivier Giroud. Untuk lini tengah, ada N’Golo Kante dan Dmitir Payet. Sementara Hugo Lloris akan menjadi andalan di lini belakang.

Pertandingan antara dua tim besar seperti Perancis dan Jerman ini tentu akan berlangsung dengan menarik. Baik Jerman maupun Perancis akan mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya meski laga ini hanya bertitel sebagai partai uji coba.