Prediksi Pertandingan Swedia vs Luksembourg 8 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Swedia vs Luksembourg 8 Oktober 2017

Swedia akan menjamu Luksembourg dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Pertandingan ini akan digelar di stadion Friends Arena, Solna, pada hari Sabtu (7/9/2017). Swedia yang masih punya peluang untuk lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2018 di Russia, bertekad meraih kemenangan meyakinkan atas Luksembourg.

Persaingan di grup A memang sangat ketat. Perancis yang saat ini memimpin grup A belum sepenuhnya aman. Dengan raihan 17 poin, Perancis bisa saja dikejar oleh Swedia yang ada di peringkat kedua dengan torehan 16 poin. Jika mampu menang atas Luksembourg, Swedia setidaknya bisa mengamankan posisi dua besar klasemen.

Jika melihat hitung-hitungan di atas kertas, Swedia diyakini mampu melewati hadangan Luksembourg yang merupakan tim terlemah di grup A ini. Apalagi Swedia akan bermain di kandang sendiri. Dengan dukungan penuh dari para suporternya yang hadir langsung di stadion, para punggawa Swedia tentu sangat bersemangat untuk bisa meraih kemenangan.

Pelatih Swedia Janne Anderson sudah menyiapkan susunan pemain terbaik jelang pertandingan ini. Pelatih berusia 55 tahun tersebut akan mengandalkan para pemain yang merumput bersama dengan tim-tim di 5 Liga top Eropa. Di lini depan misalnya, ada nama Emil Forsberg dan juga John Guidetti. Pengalaman bermain di kompetisi elit tentu akan menjadi keuntungan bagi Swedia.

Selain Forsberg ataupun Guidetti, Swedia juga memiliki sosok penyerang berpengalaman berusia 31, Ola Toivonen. Di lapangan tengah Swedia juga memiliki beberapa nama andalan seperti Sebastian Larsson, Ekdal hingga Gustav Svensson. Nama-nama tersebut akan jadi tumpuan di lini kedua Swedia.

Untuk lini belakang, Swedia juga punya beberapa nama elit yang merumput bersama tim-tim elit Eropa. Sebut saja bek Manchester United, Victor Lindelof dan juga Andreas Granvisqt. Sementara di posisi penjaga gawang, Swedia bisa mempercayakan kepada Kristoffer Nordfeldt.

Pertandingan ini diprediksi akan dimenangkan dengan mudah oleh kubu Swedia. Jurang kualitas yang ada membuat Swedia sangat diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini. Kemenangan akan membuat langkah Swedia menuju Piala Dunia 2018 menjadi semakin dekat.