Prediksi Pertandingan Republik Irlandia vs Serbia 9 September 2017

Prediksi Pertandingan Republik Irlandia vs Serbia 9 September 2017

Partai sengit akan tercipta di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa grup D yang mempertemukan tuan rumah Irlandia Utara dengan tamunya, Serbia. Kedua tim ini akan bertanding di stadion Aviva, Dublin pada hari Rabu (6/9/2017). Partai ini cukup krusial karena bisa menentukan siapa yang akan menjadi juara grup D.

Empat tim terlibat persaingan sengit dalam perebutan posisi juara grup D pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Dua tim teratas saat ini adalah Serbia dan Irlandia Utara. Kedua tim tersebut bersama dengan Wales akan saling berjibaku untuk mengamankan satu tiket langsung ke Piala Dunia 2018 di Russia.

Tuan rumah Irlandia Utara tentu ingin mengukir sejarah untuk bisa bermain di ajang besar seperti Piala Dunia. Irlandia Utara yang cukup mencuri perhatian di ajang Euro 2016 lalu bertekad untuk menjadi juara grup D dan lolos langsung ke Russia 2018. Bermain di hadapan pendukung sendiri, peluang Republik Irlandia untuk menang cukup besar.

Republik Irlandia akan mengandalkan nama-nama yang malang melintang bersama klub-klub Premier League. Sebut saja Jonathan Walters dan Murphy di lini depan. Ada pula James McLean, Aaro McGeady, Wes Hoolahan yang akan mewarnai lini kedua. Sementara di area pertahanan ada sosok veteran, John Oshea dan penjaga gawang berpengalaman, Randolph.

Sementara itu, Serbia juga tak ingin kalah dengan Irlandia Utara. Mereka juga ingin memastikan posisi puncak klasemen agar bisa kembali tampil di ajang Piala Dunia 2018. Serbia mempunyai bekal pemain-pemain berkualitas yang bisa diturunkan di pertandingan kali ini.

Di area penyerangan, Serbia bisa mengandalkan Adam Ljajic ataupun Alexander Mitrovic. Untuk lini kedua Serbia memiliki sejumlah pemain bintang macam Nemanjam Matic, Dusan Tadic dan Nikola Maksimovic. Sementara di area pertahanan ada Alexander Kolarov, Nastasic, Branislav Ivanovic dan Rukavina.

Laga yang mempertemukan tuan rumah Irlandia menghadapi Serbia ini dipastikan akan berjalan dengan sangat menarik. Kedua tim akan menunjukkan permainan ngotot agar bisa memastikan diri menjadi juara grup D dan mendapatkan tiket langsung ke Piala Dunia 2018 Russia.