Prediksi Pertandingan Peru vs Kolombia 11 Oktober 2017

Laga super seru akan terjadi di partai terakhir babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ketika tuan rumah Peru akan menjamu Kolombia. Pertandingan ini akan digelar di stadion Nacional de Lima, kandang Peru pada hari Rabu (11/10/2017). Laga ini akan berlangsung dengan sengit karena kedua tim akan memperebutkan tiket langsung ke Piala Dunia 2018 di Russia tahun depan.

Persaingan ketat dalam memperebutkan jatah tiket langsung ke Piala Dunia 2018 akan terjadi hingga laga terakhir babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Peru dan Kolombia pun terlibat dalam persaingan ketat tersebut. Keduanya sama-sama berpeluang untuk meraih tiket langsung ke Piala Dunia 2018.

Tuan rumah Peru akan sangat termotivasi untuk meraih kemenangan di laga ini. Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi Peru karena mereka sudah cukup lama absen di perhelatan empat tahunan tersebut. Oleh karena itu, kesempatan menjadi tuan rumah di pertandingan terakhir ini harusnya bisa dimaksimalkan.

Peru akan memasang seluruh pemain utamanya di laga ini. Nama-nama yang punya pengalaman merumput di Eropa pun akan diturunkan seperti Jeferson Farfan, Araujo dan juga Santamaria. Meski tak memiliki sosok bintang seperti Kolombia, Peru siap menjungkalkan Paraguay.

Sementara itu, Kolombia juga berkeinginan untuk meraih tiket langsung ke Piala Dunia 2018. Kolombia ingin mengulangi prestasi di edisi Piala Dunia sebelumnya. Saat itu Kolombia berhasil menjadi tim yang cukup mengejutkan di ajang Piala Dunia 2014 dan mampu melaju hingga babak perempat final. Berbekal pemain-pemain elit yang merumput di Eropa, Kolombia siap meraih kemenangan di kandang Peru.

Bintang-bintang Paraguay di pertandingan akan diturunkan semua. Sebut saja penyerang subur AS Monaco, Radamel Falcao dan juga Carlos Bacca. Di lini tengah ada sosok gelandang serang Bayern Munchen, James Rodriguez. Sementara di area pertahanan ada penjaga gawang Arsenal, David Ospina.

Laga ini tentunya akan berlangsung dengan sangat seru dan menarik. Laga yang menyajikan jual beli serangan dipastikan hadir di pertandingan ini. Tim yang keluar sebagai pemenang di laga ini diprediksi akan melaju mulus ke Piala Dunia 2018 Russia.