Prediksi Pertandingan Denmark vs Polandia 1 September 2017

Prediksi Pertandingan Denmark vs Polandia 1 September 2017

Denmark akan menjamu Polandia dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa akhir pekan ini. Pertandingan ini menurut rencana akan diselenggarakan pada hari Jumat (1/9/2017) di stadion Telia Parken, kandang Denmark. Laga ini akan dimanfaatkan oleh Denmark untuk menipiskan jarak dengan Polandia.

Kedua tim tergabung di grup E bersama dengan Montenegro, Rumania, Armenia dan Kazakhstan. Untuk sementara, Polandia masih memimpin grup E dengan perolehan 16 poin hasil dari lima kemenangan dan satu kali hasil imbang. Hasil itu membuat Polandia berada di atas angin dan punya kans sangat besar untuk bisa lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2018 Russia tahun depan

Jika dihitung secara matematis, Polandia hanya membutuhkan 2 kemenangan lagi untuk bisa memastikan diri melangkah ke putaran final Piala Dunia 2018. Untuk itu, anak asuhan Adam Nawalka akan mengincar poin penuh di pertandingan ini untuk mempermudah langkah Polandia.

Materi pemain Polandia bisa dibilang sangat baik. Di lini depan ada dua penyerang andal dalam diri Robert Lewandowski dan juga Arka Milik. Untuk lini kedua ada Piotr Zielinski, Grosicki dan Jakub Blaszczykowski. Sementara di area pertahanan ada nama Lukasz Piszczek dan Wolijech Szczesny.

Sementara itu, Denmark yang menjadi tuan rumah di pertandingan ini masih tertahan di peringkat ketiga klasemen tepat di bawah Montenegro. Poin yang dimiliki oleh Denmark sama dengan Montenegro yakni 10. Namun Montenegro berhak menempati peringkat runner up karena punya selisih gol yang lebih baik daripada Denmark.

Pelatih timnas Denmark, Hareide akan mencoba memainkan strategi menyerang di laga ini. Hareide akan menurunkan sejumlah pemain yang punya pengalaman tampil di kompetisi elit Eropa seperti Kevin Dolberg, Niklas Jorgensen, Tom Delaney, Chrstian Ericksen, Simon Kjaer hingga Andreas Christensen. Berbekal pemain-pemain tersebut, Denmark siap menjungkalkan Polandia.

Pertandingan ini dipastikan akan berjalan dengan sangat seru. Tuan rumah Denmark tentu berharap bisa menjegal Polandia yang ingin segera memastikan tiket putaran final Piala Dunia. Sedangkan Polandia yang punya materi pemain lebih bagus akan mencoba menguasai pertandingan dan mengurung pertahanan tuan rumah Denmark.