Prediksi Pertandingan Bolivia vs Brazil 6 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Bolivia vs Brazil 6 Oktober 2017

Juara dunia lima kali, Brazil akan bertamu ke kandang Bolivia dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan atau Conmebol. Laga ini akan digelar di stadion Hernando Siles, pada hari Jumat (6/10/2017). Brazil yang sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Dunia akan tetap bermain dengan para punggawa terbaiknya di laga ini.

Brazil memang sudah dari jauh-jauh hari memastikan tempat di putaran final Piala Dunia 2018 yang akan dihelat di Russia. Karena sudah lolos, Brazil tidak perlu bersusah payah lagi seperti tim-tim lainnya. Namun tim berjuluk Le Selecao itu tidak akan melepas laga ini begitu saja. Mereka akan tetap tampil dengan susunan pemain terbaiknya.

Pelatih Brazil, Tite ingin menjadikan laga ini sebagai ajang pemantapan formasi yang dikembangkannya jelang putaran final Piala Dunia 2018 Russia. Brazil yang tampil nyaris sempurna di babak kualifikasi ini berharap bisa memenangkan dua laga sisa, termasuk laga melawan tuan rumah Bolivia.

Pilihan di lini depan Brazil sangatlah berlimpah. Di sektor tersebut ada banyak nama yang bisa dipilih mulai dari pemain termahal di dunia, Neymar Jr, Roberto Firmino hingga Gabriel Jesus. Gelandang serang yang bermain untuk Liverpool, Philippe Coutinho juga bisa didorong sebagai penyerang di laga ini.

Di lapangan tengah, Tite masih akan membawa nama-nama pemain yang malang melintang di kompetisi elit Eropa seperti Casemiro, Willian, Diego dan juga Paulinho. Sedangkan di lini belakang, Brazil masih akanĀ  bertumpu kepada nama-nama langganan timnas macam Thiago Silva, Marquinhos, Jemerson, Alex Sandro, Danilo, Dani Alves hingga penjaga gawang Manchester City, Ederson.

Tuan rumah Bolivia sendiri sudah dipastikan gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2018. Meski sudah dipastikan gagal, Bolivia akan tetap bermain dengan penuh semangat di laga ini. Tuan rumah akan menurunkan para pemain kuncinya seperti Juan Arce, Gilbert Alvarez, Bejarano hingga Jose Sagredo.

Laga antara Bolivia melawan Brazil ini akan tetap berlangsung dengan menarik. Brazil yang akan tetap menurunkan komposisi pemain terbaiknya akan mencoba mengalahkan Bolivia di kandangnya sendiri yang terkenal angker.