Prediksi Pertandingan Andorra vs Portugal 8 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Andorra vs Portugal 8 Oktober 2017

Portugal akan menghadapi tim lemah, Andorra dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Laga di grup B ini akan dilangsungkan di kandang Andorra, stadion Nacional Andorra de Vella, pada hari Sabtu (8/10/2017). Melihat calon lawan yang akan dihadapi, Portugal berkesempatan untuk meraih kemenangan besar atas tuan rumah Andorra.

Nasib Portugal akan ditentukan dalam dua laga terakhir ini. Di klasemen sementara grup B, Portugal masih menempati peringkat kedua klasemen di bawah Swiss. Portugal berselisih 3 poin dengan Swiss. Meski begitu, Portugal punya kesempatan untuk menggeser Swiss karena kedua tim akan saling bertemu di pertandingan terakhir.

Jika mampu meraih dua kemenangan di dua pertandingan sisa, Portugal bisa mendapatkan tiket lolos langsung ke Piala Dunia 2018 Russia tahun depan. Namun punggawa European Selecao harus selalu fokus karena segala macam hal bisa saja terjadi di dua laga terakhir. Kesalahan sedikit saja bisa berakibat sangat fatal bagi Portugal.

Pelatih Portugal, Fernando Santos akan memainkan seluruh pemain utamanya di pertandingan ini. Pelatih yang sukses membawa Portugal menjadi kampiun Piala Eropa tersebut akan memainkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ketajaman pemain yang juga dipercaya sebagai kapten tim tersebut diharapkan hadir di pertandingan ini. Selain Ronaldo, ada pula nama Andre Silva dan Eder yang bisa menjadi opsi lain.

Untuk lapangan tengah, Portugal akan mengandalkan playmaker berpengalaman, Joao Moutinho. Tak hanya Moutinho seorang, lini kedua Portugal juga akan diisi oleh nama-nama berkualitas seperti Ricardo Quaresma, Renato Sanches, William Carvalho dan juga Bernardo Silva. Di lini belakang, Portugal juga memiliki stok pemain-pemain bintang seperti Bruno Alves, Pepe, Jose Fonte, Cedric Soares, Nelson Semedo dan juga penjaga gawang nomor satu, Rui Patricio.

Laga antara tuan rumah Andorra melawan Portugal ini nampaknya akan dimenangkan oleh sang tim tamu. Dengan perbedaan kualitas yang sangat jauh, Portugal sangat difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Jika bermain dengan kekuatan terbaiknya, Portugal berpeluang untuk menorehkan kemenangan dengan skor besar atas tuan rumah Andorra.